Connect With Us

1.000 Peserta Ikuti Sepeda Santai Festival Al-Azhom

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 10 November 2013 | 16:41

Peserta Sepeda Santai Festival Al-Azhom (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Sebanyak 1.000 peserta mengikuti acara sepeda santai yang menjadi rangkaian Festival Al-Azhom, Minggu (10/11). Seperti tahun sebelumnya, para peserta ini diwajibkan menggunakan baju muslim sambil membawa sepedanya.

Para peserta dilepas langsung oleh Plt Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di depan Masjid Raya Al Azhom, sekitar pukul 08.00 WIB. Mereka langsung berjalan mengikuri trek yang telah ditetapkan.

Pelaksana Teknis Kegiatan (PTK) Bidang Pemuda Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Ahmad Karya Wiguna mengatakan, pihaknya kembali menggelar acar sepeda santai karena diminati banyak orang. Pihaknya pun sengaja mewajibkan peserta mengenakan busana muslim lengkap agar acara menjadi unik.

"Setiap peserta kami wajibkan mengenakan baju koko, kopiah lengkap dengan sarungnya," kata Karya.

Menurutnya, kegiatan ini tidak dilombakan, namun para peserta tetap mendapatkan hadiah doorprize. "Hadiahnya lumayan banyak, seperti sepeda lipat, kipas angin, tas, jam tangan, dan lain-lain," katanya.

Selain sepeda santai, juga diadakan loba kasidah yang diikuti 16 tim se-Tangerang Raya. Lomba di gelar di panggung utama yang berada di halaman Mesjid Al Azhom. "Lomba ini memperebutkan hadiah jutaan rupiah," ujar Karya.
KAB. TANGERANG
Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di Kampung Talaga Asem, RT2/2, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

PROPERTI
Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:01

Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan konsep environmental, social, governance (ESG) sudah menjadi fokus pengembang properti di Tanah Air, seiring dengan tren konsumen yang mengarah kepada produk berkelanjutan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill