Connect With Us

Ditinggal Ibadah, Rumah di Tangerang Indah Terbakar

FER | Minggu, 20 Juli 2014 | 21:47

Ilustrasi kebakaran. (tangerangnews / dira)

TANGERANG- Rumah yang ditinggal pemiliknya saat beribadah,  di Perumahan Tangerang Indah, RT06 /08 Sukarasa, Kota Tangerang terbakar.

Saksi mata bernama Abdul ,40, petugas keamanan di   kompleks tersebut  mengatakan,  dirinya mendapat informasi awal dari salah seorang warga yang melintasi rumah tersebut.

“Warga melihat ada kepulan asap dari rumah tersebut, lalu mengadukannya ke saya,” ujarnya, Minggu (20/7).
Sadar bahwa rumah tersebut terbakar, untuk menghindari rembetan api kerumah warga, dirinya dibantu warga mendobrak pintu rumah yang mengeluarkan asap tersebut.

“Usai mendobrak pintu warga melihat api yang berasal dari kulkas pada rumah tersebut,” katanya. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 18.10 WIB,  tak lama kemudian sekitar pukul 18.30 WIB, tiga unit armada kebakaran datang dan api langsung berhasil dipadamkan.

Sementara itu, Kim Chong ,45, pemilik rumah mengatakan,  bahwa keluarganya saat peristiwa tersebut terjadi sedang tidak ada di rumah. Ketika itu satu keluarga sedang mengikuti ibadah.

"Saya tahu rumah terbakar saat tetangga saya telepon. Sebab, kami sedang berada di gereja. Ruangan bawah dan atas separuh terbakar, tetangga yang masuk kerumah saya bilang ke saya kalau api mengepul dari kulkas. Untung berkas-berkas berharga tidak ikut terbakar, “ tuntasnya.  
 
PROPERTI
Hadirkan Perumahan Subsidi Berkualitas, MGK Serang Banten Sabet Penghargaan Duo Award 2024

Hadirkan Perumahan Subsidi Berkualitas, MGK Serang Banten Sabet Penghargaan Duo Award 2024

Selasa, 21 Mei 2024 | 22:45

PT Infiniti Triniti Jaya, melalui Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) di Serang, Banten, meraih dua penghargaan properti bergengsi di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Kejari Kota Tangerang Musnahkan 3,2 Kg Sabu, 2,3 Kg Ganja dan 1,8 Kg Tembakau Gorilla

Kejari Kota Tangerang Musnahkan 3,2 Kg Sabu, 2,3 Kg Ganja dan 1,8 Kg Tembakau Gorilla

Selasa, 21 Mei 2024 | 21:15

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang memusnahkan berbagai barang bukti tindak pidana, mulai dari narkoba hingga senjata api, Selasa 21 Mei 2024.

KAB. TANGERANG
Lewat Si Cepot, Pemkab Tangerang Sosialisasikan Pembayaran PBB Digital 

Lewat Si Cepot, Pemkab Tangerang Sosialisasikan Pembayaran PBB Digital 

Selasa, 21 Mei 2024 | 20:30

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menggelar sosialisasi sistem informasi cetak PBB online terpadu (Si Cepot) serta pembayaran PBB melalui QRIS di Aula Kantor Kecamatan Tigaraksa pada Selasa, 21 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill