Connect With Us

Pemkot Umumkan 10 Pembangunan Terburuk

| Kamis, 5 Maret 2009 | 18:48

TANGERANGNEWS-Pemkot Tangerang dalam waktu dekat akan mengumumkan 10 proyek pembangunan terbaik dan 10 proyek pembangunan terburuk yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2008 lalu. Hal itu dilakukan guna memberikan shock terapy bagi para kontraktornakal  dalam memenuhi komitmen melaksanakan proyek pembangunan.
 
“Kami tidak segan-segan mem-black list kontraktor nakal tersebut.” tandas Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi antara Pemkot Tangerang dengan Asosiasi Pengusaha Konstruksi, Kamis (5/3) di ruang Akhlakul Karimah gedung Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.
 
Arief mengatakan, publikasi terhadap proyek-proyek fisik tersebut dimaksudkan untuk memberikan penghargaan dan hukuman (reward and punishment) kepada para pengusaha atau rekanan.
           
Wakil Wali Kota memaparkan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengkajian kualitas terhadap proyek-proyek fisik yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2008.

Selanjutnya, dari proses pengkajian tersebut akan ditentukan 10 proyek fisik terbaik dan terburuk. “Ternyata memilih 10 terbaik itu lebih sulit dibandingkan menentukan 10 yang terburuk. Tapi itu harus kami lakukan untuk memberikan reward and punishment kepada para kontraktor,” urainya.
 
 Terkait pelaksanaan rapat koordinasi dengan para anggota asosiasi pengusaha konstruksi tersebut, Arief menyatakan bahwa forum ini dimaksudkan untuk menjembatani agar terdapat kesamaan persepsi antara Pemkot Tangerang dengan para pengusaha dalam rangka meningkatkan kualitas hasil-hasil pembangunan di Kota Tangerang.
 
Dihadapan anggota asosiasi pengusaha konstruksi tersebut, Arief juga meminta agar melalui forum tatap muka ini, mereka secara transparan bersedia memberikan masukan maupun kritik terhadap Pemkot Tangerang. Sehingga, ke depan program pembangunan yang dilaksanakan di kota ini akan semakin meningkat kualitasnya.(den)
 

HIBURAN
Konser X di Serpong Tangsel Bakal Hadirkan Tipe-X dan NDX AKA, Ini Harga Tiketnya

Konser X di Serpong Tangsel Bakal Hadirkan Tipe-X dan NDX AKA, Ini Harga Tiketnya

Senin, 20 Mei 2024 | 16:46

TE Entertainment akan menggelar ajang pertunjukan musik bertajuk Konser X pada tanggal 13 September 2024 mendatang.

BANTEN
Wuih, Pakai Listrik PLN Bisa Turunkan Angka Kematian Ternak Ayam hingga 2%

Wuih, Pakai Listrik PLN Bisa Turunkan Angka Kematian Ternak Ayam hingga 2%

Senin, 20 Mei 2024 | 20:11

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengklaim penggunaan listrik dari PLN dapat menurunkan angka kematian hewan ternak dibandingkan dengan listrik diesel.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill