Connect With Us

Kejar-kejaran, Pembobol Toko Accu di Karawaci Lolos dari Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Maret 2015 | 15:45

Toko Accu di Karawaci (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Komplotan pembobol Toko Accu Mega Asli di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, kepergok petugas polsek setempat saat beraksi Sabtu (21/3) dini hari.

Sempat terjadi kejar-kejaran antara para pelaku dengan petugas. Namun sayangnya, mereka berhasil lolos dari kejaran.

 

Menurut Kapolsek Karawaci Kompol Jonni Panjaitan, peristiwa itu terjadi sekitar Pukul 03.00 WIB. Petugas patrol melihat sebuah mobil jenis avanza warna gelap berhenti di depan Toko Accu Mega. Petugas yang curiga dengan mobil tersebut, berusaha mengintainya.

 

"Pelaku yang berjumlah empat orang sudah sempat membongkar rolling door dan memotong besi trails toko. Saat didekati petugas kami, mobil pelaku langsung tancap gas," tegas Kapolsek, Minggu (22/3).

 

Menurut Kapolsek, petugas sempat mengejar mobil pelaku sambil memberikan tembakan peringatan ke udara, namun pelaku tidak menyerah dan tancap gas hingga menghilang di kegelapan malam.

“Mereka kabur ke arah Serang," paparnya.

 

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyeldiikan terhaqdap para pelaku. Alat-alat yang digunakan pelaku untuk membobol toko berupa linggis dan gunting besi berukuran besar tertinggal tertinggal di TKP,kini diamankan petugas.

 

Sementara pemilik toko, Herman Susanto mengaku sudah dua kali tokonya dibobol oleh kawan pencuri. Dia menyimpan ratusan accu mobil bernilai ratusan juta, tetapi tidak ada satpam yang menjaga tokonya. 

 

KOTA TANGERANG
Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Rabu, 1 Mei 2024 | 17:01

Dalam rangka Hari Buruh (May Day) yang diperingati 1 Mei, ratusan perwakilan buruh dan serikat pekerja mengikuti kegiatan senam hingga pembagian doorprize di Kota Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KAB. TANGERANG
400 Nelayan di Pakuhaji Tangerang Dapat Bantuan Fasilitas Penangkapan Ikan

400 Nelayan di Pakuhaji Tangerang Dapat Bantuan Fasilitas Penangkapan Ikan

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:36

Ratusan nelayan di Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang mendapat bantuan sarana dan prasarana penangkapan ikan dari pemerintah daerah setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill