Connect With Us

5 Sekolah Tangerang Terlibat dalam Tawuran yang merenggut maut

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 7 April 2015 | 18:57

Tawuran di Jalan Raya Rawa Buntu Serpong. (tangeragnews / danang)

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang mengakui sedikitnya ada lima sekolah yang terlibat dalam aksi tawuran yang terjadi pada Senin (6/4), yang akhirnya menewaskan seorang pelajar SMK PGRI 2, Cikokol, Kota Tangerang.

Hal itu dikatakan Dadi Budaeri, Sekretaris Daerah Kota Tangerang yang mengaku sepenuhnya kasus tersebut saat ini tengah diselidiki pihak kepolisian. “Berdasarkan informasi di lapangan, tawuran itu melibatkan lima sekolah berbeda dengan empat diantaranya bergabung dan melawan satu sekolah. Kelima sekolah tersebut yakni  SMKN 4, SMKN 2, SMK Yuppentek 1 serta SMK PGRI 2 Tangerang dan SMK Voctech,” ujar Dadi, Selasa (7/4).

Pemerintah Daerah, kata Dadi, telah mengumpulkan kepala sekolah tersebut sesuai dengan instruksi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. “Pada hari ini, telah dikumpulkan kepala sekolah yang siswanya terlibat tawuran kemarin," katanya.

Dalam pertemuan tersebut, telah dibahas upaya untuk mengatasi tawuran pelajar agar tidak terulang lagi. Karena kasus tawuran pelajar di kota tangerang telah menurun selama dua tahun terakhir tetapi sekarang terulang lagi.

"Kita akan tingkatkan kewaspadaan terhadap aktifitas siswa setelah pulang sekolah agar tidak terulang lagi," papar Dadi.Diketahui sebelumnya, tawuran antar pelajar sekolah di Kota Tangerang telah menewaskan salah satu siswa dari SMK PGRI 2 Kota Tangerang, Ahmad Arifin, 17.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill