Connect With Us

PCNU Kota Tangerang Gelar Mukercab

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 Oktober 2015 | 18:02

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tangerang menggelar Acara Pengukuhan pengurus masa khidmat 2015-2020 dan musyawarah kerja cabang (Mukercab) di Pondok Pesantren Roudhotussalam, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Sabtu (24/10). (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tangerang menggelar Acara Pengukuhan pengurus masa khidmat 2015-2020 dan musyawarah kerja cabang (Mukercab) di Pondok Pesantren  Roudhotussalam,  Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Sabtu (24/10).

 

Dalam pengukuhan ini,  turut dilantik sebanyak 74 orang untuk mengisi posisi-posisi yang ada didalam Syuriah, A'wan, Tanfidziyah, Sekretaris hingga Bendahara. Dalam kesempatan ini, turut hadir pula Ketua Umum PBNU Said Agil Siradj dan juga Rais Am PBNU KH. Ma'ruf Amin, serta Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

 

KH. Ma'ruf Amin dalam taushiyahnya menghimbau agar PCNU Kota Tangerang dalam menjalankan organisasi tetap bepegang pada kaidah dan tetap menjaga nilai-nilai terdahulu yang baik dan mengambil nilai-nilai baru yang baik. “Sehingga Nahdlatul Ulama tetap konsisten dalam berdakwah dan menjadi organisasi yang moderat dengan nilai-nilai Tawasuth, Tawazzun, Tasamukh,” ujarnya.

 

Sementara Ketua Tandfidziah PCNU Kota Tangerang Kyai Bunyamin mengatakan, bahwa  suatu kehormatan dan kebahagiaan karena pada pengukuhan PCNU Kota Tangerang masa khidmat 2015-2020 bisa dihadiri sekaligus tiga unsur PBNU yakni Mustasyar, Syuriah, dan Tanfidziah.

 

“Mudah-mudahan hal ini menjadi motivasi bagi kami dalam menjalankan roda organisasi 5 tahun kedepan dan senantiasa bisa memberikan manfaat bagi umat,” jelasnya.

 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, keberadaan NU dalam pembangunan bangsa sangatlah penting dalam memberikan solusi ditengah berbagai persoalan bangsa, seperti  bencana alam maupun bencana sosial.

 

Keberadaan NU, lanjut dia,  juga harus mampu menjadi penengah dalam menyelesaikan setiap kesalahpahaman yang terjadi di masyarakat.

 

“Hadirnya para alim ulama didalam NU tentunya diharapkan dapat turut berperan sebagai pembimbing dan penguat moralitas masyarakat,” jelasnya.

 

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill