Connect With Us

Lagi, PKL di Kisamaun Ditertibkan

| Rabu, 11 Maret 2009 | 16:18

TANGERANGNEWS.COM-Ratusan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menertibkan ratusan lapak pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Kisamaun, Pasar Anyar, Kota Tangerang, kemarin. Kepala Seksi Pemeriksaan Satpol PP Kota Tangerang, Tihadi mengatakan, penertiban lapak PKL tersebut dikarenakan menggangu pengguna jalan dan arus lalu lintas. "Selain itu, penertiban juga untuk menegakkan Peraturan Daerah nomor 18 tahun 2000 tentang ketertiban, kebersihan dan keindahan," kata Tihadi. Namun demikian,tidak ada perlawanan dari para PKL dalam penertiban kali ini. Para PKL itu sering melanggar peraturan, kata dia, dengan alasan penghidupan. "Alasan mereka adalah, masalah perut. Seharusnya, kalau mereka adalah warga Kota Tangerang, mereka harus menaati peraturan yang berlaku," ungkap Tihadi. Para pelaku yang terjaring dalam penertiban ini, tutur Tihadi, akan dihukum sesuai aturan yang berlaku. "Para pelanggar peraturan ini, akan diproses dalam sidang tindak pidana ringan (Tipiring). Selain itu, kami akan melakukan pembinaan terhadap para pelanggar tersebut," katanya.(den)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill