Connect With Us

Mayat di Karawaci Berjenis Kelamin Wanita

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 2 Agustus 2016 | 20:06

sesosok jenazah pria yang sudah membusuk di Karawaci dengan kondisi setengah badan. Bagian pinggul ke atas jenazah tersebut sudah tinggal tulang belulang. Sedangkan bagian pinggul ke kaki masih ada. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Jasad yang ditemukan membusuk di sekitaran kebun Jalan Kasaiman Kelurahan Koang Jaya, Karawaci Kota Tangerang, berjenis kelamin wanita, Selasa (2/8/2016). Korban diduga tewas karena dibunuh dua minggu sebelum jasadnya ditemukan.

Kapolsek Karawaci Kompol Munir membenarkan bila jasad berjenis kelamin wanita itu sudah tidak bisa dikenali lagi. "Mayatnya sudah hancur, dan kondisinya sudah membusuk. Diperkirakan sudah meninggal dunia dua minggu sebelum ditemukan," katanya.

Dari jasad tersebut juga tidak ditemukan identitas atau petunjuk. Untuk itu,  jasad Ms.X tersebut dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang, guna diotopsi.

Munir pun mengaku ada dugaan kuat jasad tersebut korban pembunuhan. "Tapi untuk membuktikannya, kita tunggu hasil otopsi," ujarnya. (RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill