Connect With Us

Sedan Tabrak Pembatas Jalan di depan Hotel FM3

Denny Bagus Irawan | Minggu, 25 September 2016 | 00:21

Sebuah mobil jenis sedan menabrak beton pembatas di Jalan Serpong, tepatnya diarea Jembatan dekat Hotel Transit FM3, Sabtu (24/9/2016) malam. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Sebuah mobil jenis sedan dengan Nomor Polisi (Nopol) D 1637 SK, Sabtu (24/9/2016) malam, menabrak beton pembatas di Jalan Serpong, tepatnya diarea Jembatan dekat Hotel Transit FM3, Bilangan Warung Mangga, Kota Tangerang.

Informasi dihimpun, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Belum diketahui penyebabnya secara pasti. Namun sedan berwarna gelap itu terlihat tengah dievakuasi sejumlah warga, lantaran menyelip disela beton pembatas jalan dimaksud.

"Kurang tahu persis, tahu-tahunya mobil itu sudah nyangkut di pembatas, pembatas jalannya saja sampai geser. Enggak tahu ngantuk atau kagok, karena ini kan sekarang jadi dua jalur," ujar Rudi, seorang warga yang ada di lokasi.

Tidak nampak adanya korban dilokasi, namun insiden kecelakaan tersebut, kiranya sempat menyebabkan sedikit kemacetan diarea jalan tersebut.

Selain itu, kecelakaan juga menimpa seorang pria pengendara sepeda motor jenis matic, Sabtu (24/9/2016) malam tadi. Dia  terjatuh di Jalan MH Thamrin, tepatnya di Kebon Nanas, Kota Tangerang.

Informasi dihimpun, insiden kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 22.40 WIB. Pengendara naas yang belum diketahui identitasnya ini, terpental dari kendaraannya, setelah diketahui tergelincir disebuah lubang yang terdapat pada jalan tersebut.

"Jatuh tadi pas lewatin lubang itu, makanya langsung ditutupin pake ban bekas buat tanda pengendara jalan," kata Yani, salah seorang warga dilokasi.

Pengendara yang masih terlihat lemas dan kesakitan itu pun harus digotong oleh sejumlah warga ke pinggir jalan, untuk mendapati pertolongan.

 

 

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill