Connect With Us

Motif Penembakan di Modernland Belum Jelas

| Sabtu, 14 Maret 2009 | 20:51

TANGERANGNEWS.COM-Hingga malam ini belum diketahui motif penembakan terhadap Direktur PT (Persero) Rajawali Nusantara Indonesia bernama Nasrudin Zulkarnaen, 45, yang ditembak seusai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Kota Tangerang, siang ini. Pihak kepolisian hingga malam tidak ada yang mau memberikan keterangan pada peristiwa itu. Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto enggan memberikan keterangan ketika dihubungi teleponnya. Budhi hanya membernarkannya melalui pesan pendek yang dikirimkan kepada wartawan. "Iya benar ada, sorry saya sedang sibuk mas, sebab harus laporan ke pimpinan," tandasnya. Sedangkan dari pihak RS tidak ada yang bersedia memberikan keterangan soal keadaan salah satu bos di perusahaan yang bergerak di bidang argo industri farmasi dan Pedagangan, bahkan para wartawan dihalangi ketika mengambil gambar. Tampak juga di depan ruang UGD sejumlah anggota Polda Metro Jaya. (den)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

TANGSEL
Kepalanya Bocor, Jambret di Pondok Aren Tangsel Tabrak Bak Sampah Usai Panik Diteriaki Warga

Kepalanya Bocor, Jambret di Pondok Aren Tangsel Tabrak Bak Sampah Usai Panik Diteriaki Warga

Kamis, 9 Mei 2024 | 10:00

Seorang jambret mengalami luka bersimbah darah di bagian kepala setelah menabrak bak sampah lantaran panik diteriaki warga di perumahan kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu, 8 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill