Connect With Us

Kapolres : Kami Masih Memeriksa Sejumlah Saksi

| Minggu, 15 Maret 2009 | 17:55

TANGERANGNEWS.COM-Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Hamidin mengatakan, pihaknya hingga sore ini masih memeriksa sejumlah saksi terkait penembakan yang dilakukan oleh dua orang pelaku tak dikenal terhadap Nasrudin Zulkarnaen, salah satu direktur perusahaan kelompok usaha PT (Persero) Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) yang ditembak sesuai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Kota Tangerang. Korban ditembak di dekat Restoran Telaga Seafood atau lebih terkenalnya di Mal Metropolis Town Sqaure. "Kami masih melakukan pemeriksaan saksi, " ujarnya ketika dihubungi. Hamidin menjelaskan jumlah saksi yang diperiksa berubah setiap waktu, sebab semua tergantung kebutuhan penyelidikan. Kapolres juga meyakini, pihaknya sudah mendapati titik terang dan sudah mendapatkan petunjuk. Namun sayang, saat didesak petunjuk tersebut apa, Kapolres enggan memberikan penjelasan. "Pokoknya sudah ada petunjuk," ucapnya. Sementara itu, dikediaman korban yang terletak di Perumahan Banjar Wijaya Blok B50-2 RT02/07 Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang tampak suasana haru setelah mengetahui Nasrudin akhirnya meninggal. Rumah bercat merah hati dan berpagar hitam itu mulai dipenuhi kerabat korban. Istri Nasrudin, Arinda Herawati yang lebih dahulu tiba di RSPAD Gatot Subroto tak kuasa menahan duka dan langsung jatuh pingsan setiba dikediamannya. Nasrudin meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak, yakni Princess,9, Andi Marsha,7, dan Andika Lista,2. Berdasarkan informasi kerabat korban, rencananya Nasrudin akan dimakamkan di Makasar. (den)
KOTA TANGERANG
Buaya Sepanjang 2 Meter Masuk Ke Perumahan Pondok Arum Tangerang

Buaya Sepanjang 2 Meter Masuk Ke Perumahan Pondok Arum Tangerang

Kamis, 9 Mei 2024 | 17:50

Buaya sepanjang 2 meter berhasil ditangkap petugas BPBD Kota Tangerang setelah masuk ke Perumahan Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, kota Tangerang.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill