Connect With Us

Air di Total Persada Naik Terus, PMI Kota Tangerang Standby di Lokasi

Denny Bagus Irawan | Senin, 14 November 2016 | 16:00

Petugas PMI Kota Tangerang saat menolong korban banjir yang sakit di Perumahan Total Persada. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) masrkas Kota Tangerang terus memantau bencana banjir di Perumahan Total Persada, Priuk, Kota Tangerang. Air yang sejak pagi hingga saat ini terus membanjiri rumah warga dan hujan yang terus menerus turun membuat ketinggiannya semakin naik.

petugas PMI

 

“Air memang terus naik, dari tadi pagi mau 2 meter, sekarang lebih dari 2 meter. Hingga saat ini bahkan ada rumah yang tersisa hanya atapnya saja yang terlihat. Kami dikomandoi Ketua PMI Kota Tangerang Pak Koeswarsa dan sesuai SOP segera bergerak,,” ujar Kepala Markas UTD PMI Kota Tangerang Mustofa Kamaludin, Senin (14/11/2016).

Karenanya, kata dia, PMI Kota Tangerang telah standby di lokasi dengan menerjunkan crew Ambulans dan tim evakuasi yang membawa perahu. “Kita juga buka dapur umum di markas, karena kita tahu di lokasi makanan belum cukup untuk kebutuhan pengungsi. Kita backup dapur umum yang ada di lokasi,” ujar Mustofa.    

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill