Connect With Us

Ditanya soal Video Driver Ojek Online yang ditabrak, Ini Jawaban Kapolres Tangerang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 9 Maret 2017 | 10:00

Sejumlah anggota Polres Metro Tangerang Kota melakukan patroli di Jalan Kisamaun, Kota Tangerang untuk membubarkan massa driver oejk online dan sopir angkot. Hal itu dilakukan agar peristiwa bentrok antar keduanya tak terulang lagi, Kamis (9/3/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Video driver ojek online yang ditabrak pengemudi angkot di depan Tangerang City Mall, Cikokol, Kota Tangerang yang beredar luas kini menyisakan tanya. Apakah sang pengemudi tersebut telah diperiksa? 

“Rekan-rekan media yang punya foto dan dokumentasi mohon kiranya dikirim kepada kami. Hal itu berguna sebagai petunjuk untuk ditindaklanjuti,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, Kamis (9/3/2017).

 

Dia menyebut,  pihaknya kini sering melakukan patroli agar tidak ada lagi pihak angkot dan driver ojek online yang berkumpul.  Sedangkan saat didesak seputar peristiwa rusuh kemarin apakah sudah ada yang diperiksa dari kedua belah pihak.  

“Kita masih periksa saksi-saksi dan mendata kerusakan yang terjadi akibat kejadian kemarin,” tuturnya.

 

KAB. TANGERANG
 Hardiknas 2024, Pemkab Tangerang Salurkan Bantuan Pendidikan Rp875 juta

Hardiknas 2024, Pemkab Tangerang Salurkan Bantuan Pendidikan Rp875 juta

Jumat, 3 Mei 2024 | 00:07

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyalurkan bantuan untuk pendidikan mencapai Rp875 juta.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

KOTA TANGERANG
Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Jumat, 3 Mei 2024 | 12:39

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Tangerang menyediakan layanan konseling bersama konselor atau psikolog secara gratis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill