Connect With Us

Begal Penembak Alif, Sudah 50 Kali Curi Motor di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 Oktober 2017 | 17:00

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan saat menunjukan barang bukti tersangka kasus penembakan almarhum Alif. (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dua begal yang menembak Alif Rizki, 25, hingga tewas di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang beberapa waktu lalu merupakan spesialis curanmor yang sudah berhasil melakukan aksinya sebanyak 50 kali di wilayah Kota Tangerang Kota.

Tersangka beraksi berempat. Dua diantaranya yakni FS, 22, dan FJ, 22, telah ditembak mati polisi karena melawan saat ditangkap Senin (16/10/2017). Sementara dua lainya yang berperan sebagai joki dan penadah masih DPO.

“Total sudah 50 kali beraksi di Tangerang Kota, laporannya berada di wilayah hukum 9 Polsek,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan.

Kapolres menambahkan, pembegal asal Lampung itu memang tidak segan-segan melakukan penembakan terhadap korbannya. Pasalnya, setelah menembak Alif Rizki di Jalan Masekal Suryadarma RT05/04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, pada Jumat (6/10/2017) dini hari, keempat tersangka beraksi kembali di wilayah Karawaci dan menggasak sepeda motor jenis N-Max. Mereka juga sempat melepaskan tembakan.

“Mereka saat itu ketahuan ketahuan, akhirnya melakukan penembakan juga, tapi hanya mengenai kendaraan roda empat yang ada disekitar dan korban hanya luka di bagian tangannya," ujar Kapolres.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Minggu, 28 April 2024 | 12:45

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill