Connect With Us

Begal Penembak Alif Masih Belum Terungkap

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 11 Oktober 2017 | 13:00

Alif Rizki Maulana, 25 korban penembakan di wilayah Selapajang Neglasari akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Jajaran Polrestro Tangerang masih kesulitan mengungkap pelaku begal sepeda motor yang menembak Alif Rizki, 26, hingga tewas, pada Jumat (5/10/2017). Sudah hampir sepekan belum menemukan titik terang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alif Rizki, 26, tewas ditembak kepalanya oleh kawanan begal. Insiden berdarah tersebut terjadi di Jalan Masekal Suryadarma RT05/04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

BACA JUGA : Kejar-kejaran dengan Maling Motor, Alif Tewas Ditembak

Diketahui pelaku yang berjumlah empat orang berhasil mencuri sepeda motor korbannya, namun hingga kini pihak kepolisian belum bisa mengungkapkan mereka.

"Kasusnya masih dilakukan penyelidikan dan mencari identitas tersangka," ujar Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi, Rabu (11/10/2017).

BACA JUGA : Korban Penembakan Begal Berniat Tolong Temannya

Polisi juga sedang memeriksa proyektil peluru yang digunakan pelaku untuk mengelabuhi korban saat mengejarnya. "Karena kejadiannya dini hari dan saksi - saksi minim untuk mengetahui ciri - ciri tersangka," ucapnya.

Deddy menyebut perkara ini belum menemui titik terang dalam pencarian para pelaku. "Tapi kami masih terus upayakan," imbuhnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Minggu, 28 April 2024 | 12:45

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill