Connect With Us

Pedagang di Masjid Al-Azhom Tangerang Saling Serang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Juni 2018 | 08:46

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono saat memberikan keterangannya kepada wartawan atas insiden keributan yang terjadi tak jauh dari kawasan Masjid Raya Al-Azhom. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pedagang yang berjualan di pintu utama Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang saling serang. Dengan menggunakan senjata tajam, mereka saling tusuk hingga keduanya mengalami luka-luka.

Insiden perkelahian tersebut berlangsung di Lapangan Sukun, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Selasa (5/6/2018) malam. Lokasi ini tak jauh dari Masjid Raya Al-Azhom.

Ikhwal kejadian tersebut berawal saat Mulana, 24, pedagang balon asal Cirebon sedang berjualan di Masjid Al-Azhom. Begitu pula dengan Aris Munandar, 43, pedagang kipas angin asal Lampung yang berjualan di lokasi yang sama.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menjelaskan, keduanya berkelahi lantaran Aris meminta ganti rugi kepada Mulana. Sebab, tali balon milik Mulana telah merusakkan dinamo kipas angin miliknya.

"Pada dua hari sebelum berkelahi memang dinamo kipas anginnya rusak. Sehingga Aris meminta ganti rugi. Tetapi Mulana menjanjikan akan mengganti kerugiannya pada hari ini," kata Kompol Ewo kepada TangerangNews, Rabu (6/6/2018).

Namun, saat Arif menagih janji tersebut Mulana pun mengelak. Mulana tidak ingin menggantinya hingga keduanya bergumul. Atas hal tersebut, kedua pedagang itu langsung menuju Lapangan Sukun untuk berkelahi.

"Mereka melakukan perkelahian satu lawan satu dengan saling membawa senjata tajam," kata Kompol Ewo.

Menurutnya, Aris membawa gagang besi. Sedangkan Mulana membawa gunting. Hingga keduanya mengalami luka robek dan memar di sekujur tubuhnya.

MULANA

"Mulana mengalami luka robek pada bagian wajah dan dada hingga lengannya. Aris mengalami tiga luka robek di bagian lengan tangan kiri akibat di tusuk," ungkap Kompol Ewo.

Polisi pun masih mendalami kasus ini. Atas perkelahian tersebut, Mulana dilarikan ke RSUD Tangerang untuk mendapatkan perawatan. Sementara Aris diamankan di Polsek setempat.(RAZ/HRU)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill