Connect With Us

PLN Disbanten Buka Forum Bebas Korupsi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 19 Desember 2018 | 20:00

Kegiatan Multi Stakeholder Forum (MSF) yang digelar PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Rabu (19/12/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menggelar kegiatan Multi Stakeholder Forum (MSF), Rabu (19/12/2018).

Acara menghadirkan narasumber dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Roro Wide Sulistyowati dan Transparansi Internasional Indonesia (TII) Hani Yulianto.

Kegiatan bertemakan "PLN Bebas Korupsi Adalah Mimpi, Jika Kamu Tidak Peduli" ini berlangsung di Hotel Golden Tulip, Kota Tangerang.

Forum pun dihadiri sejumlah jajaran manajemen PLN UID Banten, perwakilan dari PLN kantor pusat, perwakilan anak perusahaan PLN, serta mitra kerja yang bekerjasama dengan PLN UID Banten.

Senior Manager Bidang Niaga PLN UID Banten Moch Andy Adchamnoerdin mengatakan, bahwa kegiatan MSF ini bertujuan untuk mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG).

"Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan tercipta sistem yang bersih, transparan, dan berintegritas" ucapnya.

Sehingga, kata dia, PLN dalam menjalankan segala kegiatan aktivitasnya, proses bisnis bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan tercipta sistem yang bersih, transparan dan berintegritas.

Selain itu, Andy menyampaikan apresiasi kepada mitra kerja yang telah mendukung untuk menjaga PLN tetap bebas korupsi dan bersih.

"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan marilah kita bersinergi bahu-membahu menjaga PLN tetap bebas korupsi dan bersih," imbuhnya.

Forum berlangsung dengan interaktif. Dalam kesempatan ini, pihak PLN UID Banten menyerahkan cinderamata kepada Transparansi Internasional Indonesia dan KPK.(MRI/RGI)

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill