Connect With Us

Pendidikan Tetap Menjadi Skala Prioritas Kota Tangerang

| Minggu, 29 Maret 2009 | 20:53

TANGERANGNEWS.COM-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim meminta peran serta semua pihak terutama para guru yang tergabung dalam wadah PGRI untuk terus bersama sama membangun dunia pendidikan di Kota Tangerang yang selama ini tetap menjadi skala prioritas Pemkot Tangerang."Pemkot Tangerang tetap berkomitmen terhadap perkembangan dunia pendidikan di Kota Tangerang," ucap Wahidin disela-sela dialog dengan para tenaga pendidik yang tergabung dalam wadah Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) bertempat di hotel Mambruk, Anyer Banten, minggu (29/3) ini. Selama ini anggaran pendidikan Kota Tangerang, kata Wali Kota, masih paling tinggi dari rata-rata Nasional. Setelah pelaksanaan pembangunan fisik sekolah dengan anggaran mencapai 48 % APBD, untuk tahun anggaran 2009 ini Pemkot Tangerang meng-anggarkan 32% untuk pembangunan pendidikan, termasuk peningkatan kesejahteraan guru. " Untuk itu sepantasnyalah jika semua pihak terkait terutama dalam hal ini PGRI turut mengawal kebijakan Pemkot ini. Apalagi tunjangan insentif guru dari tahun ke tahun selalu meningkat," ujarnya. Saat ini masing masing guru baik negeri maupun swasta menerima Rp350.000/bulan. Tentunya hal ini, kata Wali Kota, menjadi semacam pemicu untuk terus meningkatkan kinerja dalam mendidik para generasi penerus. Wali Kota juga berpesan bahwa saatnya kini semua pihak untuk merubah mindset dan paradigma (pola pikir) dalam setiap melakukan tugas dan tanggung jawab. Dan harus bekerja sesuai aturan yang ada. Dalam acara itu diikuti oleh seluruh perwakilan para pengurus PGRI se-Kota Tangerang, berlangsung dari tanggal 28 - 29 maret 2009.(rangga)
NASIONAL
Sistem Kelas BPJS Kesehatan Dihapus pada 2025, Berapa Jumlah Iurannya?

Sistem Kelas BPJS Kesehatan Dihapus pada 2025, Berapa Jumlah Iurannya?

Selasa, 14 Mei 2024 | 09:47

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) resmi menghapus sistem kelas 1,2,dan 3 dalam Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

KAB. TANGERANG
Ganggu Warga, Aktivitas Galian Tanah di Tigaraksa Tangerang Disegel Satpol PP 

Ganggu Warga, Aktivitas Galian Tanah di Tigaraksa Tangerang Disegel Satpol PP 

Rabu, 15 Mei 2024 | 10:36

Aktivitas galian tanah di Desa Pete dan Desa Tegalsari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, disegel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Selasa, 14 Mei 2024.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill