Connect With Us

Percepat Pimpinan Definitif, Besok DPRD Kota Tangerang Geruduk Gubernur Banten

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 September 2019 | 19:20

Turidi Susanto (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com—Empat calon pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang akan menggeruduk kediaman Gubernur Banten Wahidin Halim di Jalan H Djiran, Pinang, Kota Tangerang.

Wakil Ketua sementara DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan, rombongannya akan mendatangi kediaman Wahidin pada Sabtu (14/9/2019) besok.

Kedatangan rombongan, kata Turidi, dalam rangka audiensi dengan Wahidin untuk membantu percepatan penetapan pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang.

"Besok kami akan audiensi dengan Gubernur di rumahnya untuk membantu percepatan proses definitif," ujarnya kepada TangerangNews di gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga :

Turidi menuturkan, proses pembentukan pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang harus dipercepat. Sebab, agenda-agenda lembaga legislatif tengah menunggu.

"Dipercepat karena kaitan RAPBD renja (rencana kerja), dan lain-lain harus dibahas melalui mekanisme pimpinan definitif," ucapnya.

Maka, Turidi berharap, keempat nama calon pimpinan definitif di antaranya Gatot Wibowo dari Fraksi PDIP bakal menjadi ketua definitif, Turidi sendiri dari Fraksi Gerindra Wakil ketua I, Kosasih dari Partai Golkar menjadi Wakil Ketua II, dan Tengku Iwan dari Fraksi PKS bakal menjadi Wakil Ketua III ditetapkan pada Rabu (18/9/2019) dalam rapat paripurna.

"Kalau misal Senin dan Selasa prosesnya selesai, maka hari Rabu kami langsung paripurna," pungkasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Masuki Awal Maret Tapi Musim Hujan Belum Berakhir, Begini Penjelasan BRIN

Masuki Awal Maret Tapi Musim Hujan Belum Berakhir, Begini Penjelasan BRIN

Sabtu, 2 Maret 2024 | 09:58

Memasuki awal Maret 2024, tanda-tanda musim hujan belum berakhir di sejumlah wilayah di Indonesia.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

BISNIS
Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Jumat, 1 Maret 2024 | 20:06

PT Bank Central Asia (BCA) menargetkan dapat memberikan 2.000 sertifikasi halal secara gratis kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2024. Hal ini untuk mendukung produk UMKM bisa diekspor ke berbagai negara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill