Connect With Us

4 Nama Bakal Pimpinan Definitif DPRD Kota Tangerang Diajukan ke Gubernur Banten

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 September 2019 | 19:07

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo bersama Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—DPRD Kota Tangerang saat ini dipimpin ketua dan wakil ketua sementara. Ketua sementaranya Gatot Wibowo. Sedangkan wakil sementaranya Turidi Susanto.

Partai politik yang berhasil menggaet empat kursi pimpinan DPRD Kota Tangerang periode 2019-2024 telah mengusulkan kader terpilihnya untuk menakhodai lembaga legislatif ini secara definitif.

Turidi mengatakan, DPRD Kota Tangerang juga telah melakukan rapat paripurna internal untuk membahas pengajuan empat nama pimpinan DPRD definitif.

"Empat nama calon pimpinan DPRD sudah diusulkan partai politik dan dirapatkan secara internal," ujar Turidi kepada TangerangNews di gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga :

Keempat nama calon pimpinan definitif itu di antaranya adalah Gatot Wibowo dari Fraksi PDIP bakal menjadi ketua definitif, Turidi Susanto dari Fraksi Gerindra Wakil Ketua I, Kosasih dari Partai Golkar menjadi Wakil Ketua II, dan Tengku Iwan dari Fraksi PKS bakal menjadi wmWakil Ketua III.

Turidi menuturkan, nama-nama tersebut telah diajukan kepada Pemerintah Kota Tangerang dan Gubernur Banten Wahidin Halim untuk kemudian ditetapkan dalam rapat paripurna.

"Sudah diajukan ke Pemkot kemudian ke Provinsi," pungkasnya.(RMI/HRU)

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

MANCANEGARA
Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:27

Aaron Bushnell, 25, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) dilaporkan tewas usai membakar dirinya sendiri di depan kedutaan Israel di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu, 25 Februari 2024, 13.00 waktu setempat.

KOTA TANGERANG
Lagi Dorong Motor Hasil Curian, Pelaku Curanmor di Tangerang Kepergok Polisi

Lagi Dorong Motor Hasil Curian, Pelaku Curanmor di Tangerang Kepergok Polisi

Sabtu, 2 Maret 2024 | 17:42

Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) kepergok polisi saat tengah mendorong sepeda motor hasil curiannya pada Kamis, 29 Februari 20204, sekitar pukul 03.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill