Connect With Us

Tak Dihadiri Camat, Kabid & Lurah, Paripurna LKPJ Wali Kota Tangerang Sepi

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 Maret 2020 | 16:05

Suasana rapat paripurna di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kota Tangerang, Kamis (19/3/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

 

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota Tangerang dan DPRD Kota Tangerang menggelar rapat paripurna di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kota Tangerang, Kamis (19/3/2020). 

Rapat Paripurna ini dalam rangka penyampaian penjelasan Wali Kota Tangerang tentang laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) 2019.

Berdasarkan pantauan TangerangNews, paripurna yang dimulai pukul 14.40 WIB ini berlangsung sepi. Hanya dihadiri 32 anggota DPRD Kota Tangerang, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Suasana rapat paripurna di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kota Tangerang, Kamis (19/3/2020).

Sementara pejabat setingkat sekretaris OPD, camat, kepala bidang, dan lurah tak hadir. Selain itu, elemen masyarakat juga tidak hadir. 

Informasi yang dihimpun, mereka yang tidak hadir karena tidak diundang. Tidak ada upaya social distancing di dalam ruang rapat paripurna ini. 

Namun, rapat paripurna terlihat senggang karena kursi-kursi banyak yang kosong. Sejumlah legislator tampak mengikuti rapat sambil mengenakan penutup mulut. 

Suasana rapat paripurna di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kota Tangerang, Kamis (19/3/2020).

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapan agar wabah virus corona (Covid-19) tidak semakin menyebar. 

"Negara kita terdampak corona. Virusnya menyebar cepat. Kami mengimbau kepada seluruhnya terutama masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik dan tetap produktif, agar waspada sehingga Covid-19 bisa kita hambat dan stop," katanya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill