Connect With Us

Sembilan Pasangan Mesum Terjaring Razia

| Kamis, 19 Agustus 2010 | 17:36

Pasangan mesum (dens / dira)



TANGRANGNEWS-Sebanyak 9 pasangan mesum terjaring operasi Ramadhan yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kota Tangerang, pada Rabu (18/8) malam. Para pasangan tersebut dijaring di sejumlah hotel kelas melati yang ada di kota Tangerang.

Menurut Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kota Tangerang, Tihadi Antonius, operasi ini merupakan yang pertama di lakukan selama bulan Ramadhan. “Operasi ini dilakukan sebagai bentuk untuk menegakkan Peraturan Daerah(Perda) 8 tahun 2005 tentang pelacuran” ungkapnya.

Tihadi mengatakan, operasi ini dilakukan di 8 titik hotel yang berada di Wilayah Kota Tangerang yang telah menjadi target operasi Satpol PP. Namun dari 8 hotel yang dirazia, petugas hanya menemukan pasangam mesum dari 3 hotel, yakni Hotel Tangerang, Hotel Merdeka, dan Hotel Mandala. “Dari tiga hotel tersebut di dapatkan 9 pasangan diluar nikah,” katanya.

Sementara itu, Komandan Operasi Satpol PP Agiok mengatakan, untuk selanjutnya, kesembilan pasangan tersebut diperiksa dan dimintai keterangannya serta menahan kartu identitasnya.  “Mereka harus membuat surat pernyataan yang dilampirkan, ini merupakan salah satu shock therapi bagi mereka agar tidak mengulanginya lagi, jika tidak dilengkapi surat keterangan, maka identitasnya tidak bisa diambil,” pungkas Agiok.(rangga)

 
SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill