Connect With Us

DUA BOCAH TEWAS TENGGELAM DI CIPONDOH

| Rabu, 8 April 2009 | 20:41

TANGERANGNEWS-Andika bin Habudin,3, dan Jumadi bin Mujianto ,4, warga Gang H Konco RT 4/4, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, tewas tenggelam di empang yang tak jauh dari kediamannya. Kedua bocah itu sempat menghilang dan baru ditemukan setengah jam kemudian setelah terkubur di dalam lumpur bekas urukan. Sedangkan seorang rekannya bernama Nur Isma Amalia ,3, selamat dari peristiwa nahas tersebut. Kejadian yang sempat menggegerkan warga sekitar itu terjadi sekitar pukul 17.30. Bermula ketika Andika, Jumadi, dan Nur Isma berniat mencari ikan kecil. Lantaran tidak menemukan ikan-ikan kecil tersebut, Andika dan Jumadi menceburkan diri di tengah kubangan. Nur Isma Amalian yang tak bisa berenang hanya menonton dari pinggiran. Melihat keasyikan kawan-kawannya, bocah perempuan ini pun tak bisa menahan diri dan kembali meloncat ke dalam air. Namun, Nur hanya di pinggir tidak sampai ke tengah seperti Andika dan Jumadi. “Isma lalu melaporkan itu kepada saya, ”ujar Rukhiyah,38, orang tua Isma saat ditemui wartawan di kediamannya, Rabu (8/4). Mendengar cerita itu, Rukhiyah memberitahukan kepada warga sekitar dan seketika itu juga langsung gempar dan menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. ”Saya juga kaget kalau Isma bisa main cukup jauh kesana,”katanya. Setelah dilakukan pencarian, setengah jam kemudian warga menemukan jasad Jumadi dan Andika tertanam di dalam lumpur ”Saya tidak mengira kalau anak saya, seperti ini,” ungkap Aisah ibun Jumadi. Kepala Polsek Cipondoh AKP Sukarna Jaya Atmaja mengatakan, tewasnya dua bocah itu karena musibah maka polisi tidak melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Seharusnya pemilik empang memberikan pagar pengaman agar anak-anak tidak bermain di sekitar empang tersebut,"kata Sukarna. (adin)
TANGSEL
Pesawat Latih Jatuh di BSD Tangsel Diduga Tabrak Pohon saat Hendak Mendarat Darurat

Pesawat Latih Jatuh di BSD Tangsel Diduga Tabrak Pohon saat Hendak Mendarat Darurat

Senin, 20 Mei 2024 | 13:13

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) menjelaskan bila pesawat Tipe Tecnam P2006T dengan nomor registrasi PK-IFP diduga hendak mendarat darurat di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangsel, Mingg 19 Mei 2024.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill