Connect With Us

Dikira Boneka, Mayat Mengambang di Kali RS Sari Asih

| Rabu, 22 September 2010 | 18:05

RS Sari Asih Karawaci. (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANGNEWS-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Cisadane, tepatnya di depan Rumah Sakit Sari Asih, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, hari ini . Jenazah yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh Ahmad Abidin ketika melintas di pinggir kali tersebut pada pukul 17.00 WIB.
 
Sebelumnya Abidin menduga mayat yang menggunakan kaos hitam serta celana pendek warna merah tersebut adalah boneka, namun ia baru menyadarinya ketika mencium bau busuk meyengat yang berasal dari mayat tersebut. “Saya langsung berteriak minta tolong dan warga langsung berkumpul memenuhi pinggiran Sungai Cisadane,” ungkapnya.

Penemuan mayat tersebut akhirnya dilaporkan oleh ketua RT setempat, Ahmad Fauzi  ke Polsek Karawaci. Pihak kelpolisian yang telah mendapat informasi tersebut langsung melakukan evakuasi dan membawa mayat tersebut ke RSUD Kabuapetn Tangerang untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Karawaci AKP Hotlan membenarkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut. Berdasarkan pemeriksaan dokter RSUD Kabupaten Tangerang, diperkirakan korban sudah tewas sejak dua hari yang lalu. “Karena kondisi mayatnya sudah membengkak dan juga sudah membusuk “ kata Hotlan.

Hotlan mengaku telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian Bogor dan menginformasikan agar warga yang merasa kehilangan saudaranya untuk menghubungi Polsek Karawaci Tangerang.(rangga)
 
KOTA TANGERANG
Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:47

Di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang terus mendorong inovasi dalam pembelajaran dan memastikan agar setiap anak di Kota Tangerang, berhak mendapatkan akses pendidikan yang layak.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill