Connect With Us

Pria Lompat ke Sungai Cisadane dari Jembatan Merah Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 1 Juli 2021 | 23:25

Warga sekitar berkerumunan selepas peristiwa aksi bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Kamis 1 Juli 2021 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria diduga melakukan aksi nekat, yakni bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Kamis 1 Juli 2021 malam. 

Seseorang yang belum diketahui identitasnya tersebut melompat ke Sungai Cisadane dari Jembatan Merah UNIS, Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, seseorang yang melompat sekitar pukul 21.30 WIB itu diduga berjenis kelamin pria yang masih muda. 

Satu unit mobil pemadam kebakaran berada di lokasi kejadian bunuh diri di pinggiran Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Kamis 1 Juli 2021 malam.

"Iya, saya juga baru tahu ini kalau diduga ada pemuda yang lompat bunuh diri di jembatan merah ini," ujar Buday, warga setempat. 

Menurutnya, pria tersebut awalnya datang ke Jembatan Merah dengan menunggangi sepeda motor. Lalu, pria ini tiba-tiba terjun ke Sungai Cisadane. 

Warga sekitar berkerumunan selepas peristiwa aksi bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Kamis 1 Juli 2021 malam.

"Jadi, dia bawa motor terus terjun. Tadi motornya sudah dibawa sama pihak Kepolisian," ungkapnya. 

Adanya pemuda yang terjun ke Sungai Cisadane ini membuat warga setempat penasaran sehingga berkumpul di Jembatan Merah untuk menyaksikan sungai. 

Kini, sejumlah petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang pun tampak sudah tiba di Jembatan Merah. Tetapi belum melakukan pencarian ke sungai hanya penglihatan saja karena terkendala penerangan atau malam. Rencananya, petugas BPBD turun ke Sungai Cisadane pada besok pagi untuk melakukan pencarian. (RED/RAC)

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill