Connect With Us

Takut Diguna-Guna, Suami Bacok Istri

| Senin, 11 Oktober 2010 | 19:07

 

TANGERANGNEWS-Rotua Sirait, 39, warga Kampung Tajur, RT 02/01, Kecamatan Ciledug, Kota  Tangerang harus mendapatkan perawatan secara intensif di RSUD Tangerang. Pasalnya ia mengalami luka yang cukup serius akibat sabetan celurit dari suaminya sendiri yakni BD.
 
Rotua mengalami luka dibagian leher hingga pergelangan kaki. Peristiwa ini terjadi, ketika Rotua mengancam suaminya akan diguna-guna setelah cek cok mulut di keduanya melalui telepon selularnya.
 
Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Paryanto, penganiayaan tersebut dilakukan oleh suami korban sendiri. “Suaminya sempat mengancam akan membakar rumah dan membunuhnya. Dirinya pun tidak menyangka jika kata-kata itu benar terjadi,” imbuhnya kepada wartawan, Senin(11/10).
 
Paryanto menceritakan kronologis peristiwa tersebut, awalnya suami korban datang kerumahnya dengan menggunakan ojek, disaat itulah terjadi pertengkaran antara korban serta suaminya. “Kemudian setelah sempat bertengkar mulut, tiba-tiba BD mengeluarkan celurit dan menyabetkan ke arah RS,“ katanya.
 
Paryanto menambahkan kalau BD yang sehari-harinya bekerja sebagai supir angkot 02 jurusan Perumnas – Cimone masih DPO pihak Polsek Ciledug. “Dalam sms BD yang terakhir kepada RS berisi ‘ini baru peringatan, kalo punya gue ngga bisa bangun, gue matiin lo’” kata Paryanto saat membacakan sms dari BD.
 
Sampai saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap diri BD. Beliau juga menambahkan untuk sementara pasal yang dikenakan adalah pasal 351 tntang penganiayaan. “Karena status perkawinan keduanya masih belum jelas ,“ tegas Paryanto.(rangga)
 
PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill