Connect With Us

Ratusan Karyawan PT ITS di Karawaci Divaksin Gotong Royong

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Juli 2021 | 15:27

Kegiatan vaksinasi karyawan PT Indonesia Toray Synthetics (ITS) guna mencegah penyebaran COVID-19, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ratusan karyawan PT Indonesia Toray Synthetics (ITS) ditargetkan setiap hari menjalani vaksinasi COVID-19 Gotong Royong. 

Pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini berlangsung di area perusahaan di Jalan M Toha, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 21 Juli 2021.

Direktur PT ITS Saptono Anggung Utomo mengatakan, vaksinasi bagi karyawan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dan membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang sedang digencarkan.

 

"Kami terus melakukan upaya pencegahan penyebaran COVID-19, dan hari ini kami melaksanakan vaksinasi gotong royong dalam satu hari kepada 300 Karyawan PT ITS," katanya.

Dengan menargetkan lebih dari 1.200 kuota vaksin jenis Sinovac ini diharapkan menjadi solusi bagi karyawan PT ITS untuk selalu sehat di masa pandemi.

	Karyawan PT Indonesia Toray Synthetics (ITS) saat menjalani vaksinasi.

 

"Kami berharap dengan vaksinasi ini kita bersama mencegah terjadinya penyebaran COVID-19, dan permintaan kuota sekitar 1200 vaksinasi untuk karyawan dan keluarga dapat segera terpenuhi," katanya.

General Manager PT ITS Agung Cahyono menambahkan, dengan vaksinasi ini nantinya dapat bersahabat dengan COVID-19.

"Kita semua karyawan ITS dan keluarga bisa lebih fit lebih sehat menghadapi tantangan ini dan kita bisa bersahabat dengan corona. Hingga kita bisa beraktivitas normal dan dunia usaha kembali berjalan normal," ucapnya.

 

Ketua BPJS Watch Tangerang Raya Raden Sugandi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PT. ITS secara gotong royong ini.

Menurutnya, perusahaan tersebut melindungi pekerjanya dari ancaman COVID-19 yang kini sedang merajalela.

"Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT ITS, mudah-mudahan ini menjadi contoh untuk perusahaan-perusahaan lainnya dan semoga kawan-kawan buruh tetap sehat dan patuh terhadap protokol kesehatan," pungkasnya.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

MANCANEGARA
Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:27

Aaron Bushnell, 25, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) dilaporkan tewas usai membakar dirinya sendiri di depan kedutaan Israel di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu, 25 Februari 2024, 13.00 waktu setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill