Connect With Us

Rumah di Taman Royal Produksi Sabu 25 Kg

| Selasa, 19 Oktober 2010 | 11:56

Sabu Taman Royal (tangerangnews / deddy)

 
TANGERANGNEWS-Sebuah rumah dengan alamat di Jalan Vinus V No.58, Perumahan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang digerebek petugas Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, semalam. Dalam penggerebekan itu, sabu jadi dan yang masih menjadi bahan baku ditemukan dengan berat sekitar 25 Kg.Diduga rumah tersebut tempat memproduksi sabu.
 
Menurut Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Anjan Pramuka Putra dari rumah itu pihaknya berhasil  mengamankan dua koper bahan baku sabu serta tiga orang tersangka. “Kita sudah mengamankan tiga orang tersangka, “ singkatnya, hari ini.
 
Berdasarkan keterangan warga, bernama Agung tiga orang tersangka itu adalah pasangan suami istri Asnet dan Ana serta Drajat. “Benar-benar rapi sekali. Saya tidak percaya mereka adalah bandar sabu. Sepertinya polisi sudah lama mengintai mereka,” katanya.
 
 
Agung juga mengatakan, istri Asnet adalah seorang WN Pakistan. Kepada tetangga selama ini mereka mengakui bisnis penyedia makanan untuk para tahanan di LP Pemuda Tangerang. “Mereka mengontrak di sini ada sekitar satu tahun. Kegiatan mereka memang tertutup. Namun, memang banyak tamu dengan kendaraan mewah, dan kadang ada juga anak buahnya yang kerap membawa tabung oksigen berukuran besar,” katanya.
 
Tampak di lokasi kejadian rumah tersebut telah dipasangi garis polisi. Menurut warga, polisi belum mengambil barang bukti seluruhnya karena masih melakukan pengembangan ke Jakarta. (rangga)
 

TANGSEL
Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:49

Pemaparan visi misi Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2025-2029 digelar DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, di Hotel Aston Kota Serang, Rabu 11 Mei 2024.

KOTA TANGERANG
Siap-siap, Kota Tangerang Bakal Punya Wali Kota Baru dalam Sehari 

Siap-siap, Kota Tangerang Bakal Punya Wali Kota Baru dalam Sehari 

Jumat, 17 Mei 2024 | 14:23

Tangerang akan memiliki wali kota baru, yang hanya bertugas dalam sehari, tepatnya pada Senin, 20 Mei 2024 mendatang.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill