Connect With Us

Belum Sempat Buang Sampah, Truk Kabupaten Ditangkap

| Selasa, 26 Oktober 2010 | 17:56

Truk Sampah (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Pemkot Tangerang kembali menangkap truk pembuang sampah milik Pemkab Tangerang berplat B 9085 CQ di TPA Rawa Kucing, semalam. Truk tersebut ditangkap sekitar pukul 22.00 WIB, oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang yang tengah memonitoring TPA Rawa Kucing.
 
“Truk itu belum sempat memuntahkan sampahnya di TPA saat ditangkap.  Sekarang, petugas telah menahan truk itu di Halaman Gendung Pemkot Tangerang bersama dua truk lainnya yang sebelumnya juga melakukan aksi buang sampah di TPA milik Kota Tangerang,” kata Kabag Humas dan Protokol Pemkot Tangerang, Mayoris Namaga, Selasa (26/10).
 
Ditegasakan Mayoris, truk-truk yang tengah ditahan saat ini tidak akan dibebaskan untuk memberikan efek jera kepada pihak terkait agar tidak membuang sampahnya di wilayah Pemkot. “Ini sesuai Instruksi Wali Kota Tangerang supaya tidak melepas truk tersebut. Pasalnya aktivitas pembuangan sampah tanpa izin ini sudah dilakukan berkali-kali. Hal itu jelas melanggar batas terrtorial,” tegasnya.

Hingga saat ini sudah ada tiga truk yang ditahan diareal parkir Pemkot Tangerang. Sebelumnya, pada Kamis (21/10) lalu, Pemkot Tangerang menangkap basah satu truk sampah Tangsel bernopol B-9011-MOQ yang membuang sampah di TPA Rawa Kucing. Selang sehari, Jumat (22/10) truk sampah  Dinas Kebersihan Kabupaten Tangerang bernopol B-9131-UQ juga tertangkap basah sedang membuang sampah di lokasi yang sama.(rangga)

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill