Connect With Us

Dua Caleg Demokrat Dipolisikan

| Kamis, 16 April 2009 | 20:08

TANGERANGNEWS- Dua Caleg dari Partai Demokrat dilaporkan Panwaslu Kota Tangerang ke Polres Metro Kota Tangerang karena disangka telah melanggar Pasal 269 UU Pemilu No.10/ 2008 dengan ancaman hukuman 6 sampai 12 bulan penjara serta denda sebesar Rp12 juta. Keduanya Laode Miani caleg Kota Tangerang. dan Ahmad Musana caleg Provinsi Banten. Keduanya dinggap telah melakukan pelanggaran karena membagi-bagikan brosuir bergambar caleg tersebut. “Pada Rabu (08/04) lalu, keduanya telah melakukan berkampanye diluar jadwal, yakni pada masa tenang,” kata Ketua Panwaslu Kota Tangerang Syafril Elain kepada tangerangnews.com sore ini. Syafril mengatakan, itu diketahui bermula dari kegiatan membagikan brosur yang dilakukan Yusuf kepada warga RT 04 RW 07, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci , Kota Tangerang, pada Rabu (09/4) lalu. Ketua RT setempat bernama Robun dan Staf Kelurahan Margasari yang memergokinya, langsung mengelandangnya ke Panwascam.“Waktu itu pukul 00.30 WIB, Yusuf menyebarkan brosur berjumlah 2.000 lembar, ” katanya. Selanjutnya setelah menindak laporan tersebut, Panwaslu Kota Tangerang mendapati sejumlah barang bukti berupa satu tas berukuran besar berisi 1.362 lembar brosur bergambar ke -2 caleg dan program partai demokrat.(angga)
WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill