Connect With Us

Kerap Teror Gadis di Bawah Umur, Polisi Tangani Kasus Pria Onani di  Karang Tengah Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 6 Januari 2022 | 16:44

Seorang pria memegang alat vitalnya sehingga mengeluarkan cairan sperma di tempat umum. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pihak kepolisian mulai bergerak menindaklanjuti pria yang onani di pinggir jalan, di Perumahan Karang Tengah Permai, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol mengatakan pihaknya sedang melakukan penanganan terkait pria yang masturbasi bermodus tanya alamat itu.

"Sedang kita tangani," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis 6 Januari 2022.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria melakukan onani kawasan di Perumahan Karang Tengah Permai. Aksi tidak senonoh itu dilakukan di depan siswi yang masih di bawah umur. Adapun korban pun akhirnya merekam peristiwa itu.

"Ya korban yang merekam ini pelajar. Jadi memang pria tersebut menunjukan alat Vital sampai orgasme kepada para anak gadis atau yang masih kecil. Ini divideokan saat berada di Perumahan Karang Tengah Permai," ujar Sanny, warga setempat, kepada TangerangNews, Rabu 5 Januari 2022. 

Menurut dia, perlu pelaku yang memiliki kelainan seks tersebut perlu ditangkap dan diproses hukum. "Mohon dibantu posting pelaku kelainan seks. Sudah sering terjadi. Dan, berulang Kejadian di Perumahan Karang Tengah Permai, Karang Tengah Kota Tangerang," terangnya. 

Ada pun waktu si pria melakukan berkisar sekitar pukul 13.00. Tapi baru sekarang ada yang berani merekam video. Modusnya pun sama, pelaku kerap menanyakan alamat atau tukang urut.

"Dan yang dia tanya anak gadis bahkan anak kecil perempuan. Ada korban juga yang sudah pernah kena pegang kemaluannya, korban itu usianya delapan tahun," tuntasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

BANDARA
Panduan Akses Parkir Penumpang dengan Kendaraan Pribadi di Terminal 3 Bandara Soetta

Panduan Akses Parkir Penumpang dengan Kendaraan Pribadi di Terminal 3 Bandara Soetta

Jumat, 21 Juni 2024 | 16:19

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) terus berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpangnya.

WISATA
Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Sabtu, 22 Juni 2024 | 15:02

Memasuki liburan sekolah biasanya kerap dimanfaatkan untuk berwisata ke luar kota, namun banyak juga yang justru tetap memilih menghabiskan waktu di Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill