Connect With Us

Siapa yang Kenal Pria Ini, Sering Pura-pura Tanya Alamat Kemudian Tunjukkan Alat Vital 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 5 Januari 2022 | 18:12

Seorang pria memegang alat vitalnya sehingga mengeluarkan cairan sperma di tempat umum. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Tangerang tepatnya di Karang Tengah Kota Tangerang kini menjadi resah. Terutama para kaum perempuan. Sebab, beberapa hari belakangan ini, mereka sering mendapatkan pria yang memiliki kelainan orientasi seksual. 

Terakhir korbannya akhirnya merekam peristiwa teror itu. "Ya korban yang merekam ini pelajar. Jadi memang pria tersebut menunjukan alat Vital sampai orgasme kepada para anak gadis atau yang masih kecil. Ini divideokan saat berada di Perumahan Karang Tengah Permai, " ujar Sanny kepada TangerangNews, Rabu 5 Januari 2022. 

Menurut dia, perlu ditangkap pelaku yang memiliki kelainan seks tersebut. "Mohon dibantu posting pelaku kelainan seks. Sudah sering terjadi. Dan, berulang Kejadian di Perumahan Karang Tengah Permai, Karang Tengah Kota Tangerang," terangnya. 

Ada pun waktu si pria melakukan berkisar sekitar pukul 13.00. " Pelaku biasa melakukan aksinya jam 13.00. Kita tahu karena sudah sering terjadi, tp baru sekarang ada yqng berani merekam video," tuturnya.  

Modusnya sama-sama, kalau enggak tanya alamat tanya tukang urut. "Dan yang dia tanya anak gadis bahkan anak kecil perempuan. Ada korban juga yang sudah pernah kena pegang kemaluannya, korban itu usianya delapan tahun," tuntasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill