Connect With Us

Ratusan Karyawan PT Tintex Garment Indonesia Kesurupan

| Kamis, 2 Desember 2010 | 18:11


TANGERANGNEWS-Ratusan karyawan pabrik PT Tuntex Garment Indonesia yang berada di Jalan M Toha, Kota Tangerang, mengalami kesurupan massal, Kamis (2/12) pagi. Untuk mencegah meluasnya kesurupan, pihak perusahaan akhirnya memulangkan semua karyawannya.
 
Salah seorang saksi mata, Indah, 23, mengatakan, bahwa pada sekitar pukul 10.00 wib, salah seorang karyawan wanita tiba-tiba berteriak histeris dan meronta-ronta, awalnya rekan-rekan sekerjanya bermaksud menenangkan, akan tetapi selang beberapa waktu kemudian kesurupan merembet kepada karyawan lain yang tengah bekerja.
 
 “Awalnya ada yang nangis, lalu dia teriak-teriak sampai pingsan. Begitu bangun dia langsung histeris, selang beberapa waktu yang lainnya ikut kesurupan,” kata Indah menjelaskan kondisi didalam pabrik.
 
Pihak perusahaan akhirnya memulangkan ratusan karyawannya lebih awal, hal itu dilakukan agar kesurupan tidak meluas dan merambat kepada pekerja yang masih terlihat sehat.(rangga zuliansyah)

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

TANGSEL
Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Sabtu, 4 Mei 2024 | 14:45

Seorang siswi kelas 8 sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, diduga menjadi korban pelecehan usai pulang sekolah. Pelakunya diduga seorang pria yang mengenakan jaket ojek online (ojol).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill