Connect With Us

Sosok Inspiratif, Lingkungan, Sekolah hingga Perusahaan di Kota Tangerang Diganjar Penghargaan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 25 Februari 2022 | 16:52

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin memberikan penghargaan dan penyerahan hadiah dalam rangkaian menyemarakkan HUT ke-29 Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang memberikan berbagai penghargaan dan penyerahan hadiah dalam rangkaian menyemarakkan HUT ke-29 Kota Tangerang.

Penghargaan itu di antaranya terkait dengan Proper, Corporate Social Responsibility (CSR), Proklim dan Adiwiyata kepada lingkungan, sekolah, hingga perusahaan di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat 25 Februari 2022.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi yang telah dilakukan dalam pembangunan kota dan pelestarian lingkungan yang sangat berdampak besar bagi masyarakat," ujar Sachrudin, Wakil Wali Kota Tangerang.

Menurut Sachrudin, hal ini menunjukkan bahwa partisipasi aktif masyarakat dan pihak swasta begitu besar berdampak pada pembangunan di wilayah Kota Tangerang.

Sachrudin juga memberikan hadiah kepada pemenang lomba yang telah diselenggarakan sejak beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah meski kegiatan lomba berlangsung secara virtual, namun tetap terlaksana dengan baik dan terus memberikan nilai kebermanfaatan dalam setiap rangkaian HUT ini," katanya.

Ia berharap kegiatan hari ini bisa menjadi stimulus bagi berbagai pihak untuk terus berkontribusi aktif pada lingkungan dan pembangunan di Kota Tangerang.

Sebagai informasi, dalam acara tersebut diberikan penghargaan Proper Hijau kepada 1 perusahaan, penghargaan Proper Biru kepada 4 perusahaan, penghargaan CSR kepada 5 perusahaan, penghargaan Proklim kepada 8 RW, dan penghargaan Adiwiyata kepada 5 sekolah.

Selain itu, pemberian hadiah atas lomba Tangerang Awards kepada 3 sosok inspiratif yaitu Asmi Rahadi, Agnes Friska dan Pratiwi Noviyanti dan pemberian hadiah atas lomba PPID Pembantu kepada 3 OPD di Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill