Connect With Us

Kejar Curanmor, Pemuda Ini Sampai Dikeroyok Pelaku di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 3 Maret 2022 | 19:54

Ke empat pelaku yang mencuri sepeda motor saat melarikan diri di Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Rabu 2 Maret 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda di Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, dikeroyok empat pelaku curanmor, Rabu 2 Maret 2022, dini hari.

Hal itu terjadi, ketika pemuda bernama Febri tersebut memergoki dan mengejar keempat pelaku yang mencuri sepeda motor tetangganya.

Awalnya pelaku datang dengan berboncengan dua sepeda motor ke lokasi di Jalan Lembang Baru, Sudimara Barat, sekitar pukul 04.30 WIB. Ciri-ciri pelaku masih berusia muda dan salah satunya berambut gondrong.

Lalu, salah satu pelaku mengincar sepeda motor Honda Vario bernopol B-3840-EOT yang terparkir di garasi rumah.

“Di garasi ada tiga sepeda motor. Satu motor yang punya saudara saya itu parkir dekat dengan pintu pagar. Itu yang dicuri,” kata Alifia Fadila, tetangga Febri, Kamis 3 Maret 2022.

Pelaku pun masuk ke pekarangan rumah dan mengambil sepeda motor tersebut setelah membobol kunci kontaknya.

Namun, saat sepeda motor didorong ke luar rumah, Febri melihat aksi para pelaku. Setelah menyadari yang membawa sepeda motor itu bukan tetangganya, dia pun langsung meneriaki mereka hingga warga lain keluar.

Pelaku lalu kabur. Febri sempat mencoba mengejar seorang diri. Namun dia dikeroyok para pelaku yang ternyata memabawa senjata tajam.

“Dia dipukulin empat orang, sempat ngelawan tapi tidak kuat. Bahkan ada dua pelaku bawa senjata tajam kayak pisau. Untung dia tidak luka,” jelas  Alifia.

Atas pengeroyokan itu, korban mengalami luka lebam di tubuhnya. Sementara sepeda motor tetangganya tetap berhasil dibawa kabur pelaku. “Kata ibunya (Febri), ada lebam di badan belakang. Tapi beruntung cuma motor yang diambil, Febrinya selamat,” ujar Alifia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill