Connect With Us

Tangerang Wolves United Siap Berlaga di LPI

| Kamis, 6 Januari 2011 | 14:30

Pemain Tangerang Wolves United, di Hotel Chandra Tangerang. (tangerangnews / dira)

 TANGERANGNEWS-Satu klub sepakbola asal Tangerang, Banten siap meramaikan kompetisi sepakbola 2011 ini. Klub yang bernama Tangerang Wolves United ini siap bermain di Liga Primer Indonesia (LPI)  yang akan digelar pada 8 Januari 2011 ini.
 
Skuad asuhan pelatih asal Brasil, Paulo Camargo, yang baru bediri tiga bulan lalu, atau sekitar September 2010 ini sudah dua kali melakukan uji coba. Yakni dengan Medan Chief dan Real Mataram. Hasilnya, mereka berhasil menundukan 2-0 melawan Medan Chief dan gagal menundukan Real Mataram 2-1.
 
Manajer Tim Tangerang Wolves United Fadlin Akbar mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan sejumlah uji coba sebelum bertanding di Liga Primer Indonesia pada Sabtu 15 Januari 2011 mendatang.
 
“Kami saat ini sedang melakukan pembenahan untuk menjadi profesional, sejumlah uji coba juga sedang kami lakukan,” ujar Fadlin yang juga anak dari Wali Kota Tangerang Wahidin Halim, Kamis (6/1/2011).
 
Dia menerangkan, home base Tangerang Wolves United berada di Stadion Benteng, yang terletak di Kota Tangerang. Dengan jumlah pemain hingga saat ini 25 ysng rata-rata usianya dibawah 25 tahun . Empat diantaranya adalah pemain asal Brasil dan masih menunggu dua orang lagi pemain asal Belanda keturunan Indonesia. “Kami belum memiliki lapangan sendiri, lapangan itu sebenarnya home base Persikota dan Persita. Namun, setelah kami berkoordinasi dengan Wali Kota dan Bupati Tangerang, alhamdulilah mereka mengizinkannya,” tutur Fadlin.
 
Target Tangerang Wolves United menurut dia tentu adalah menang. Namun, paling tidak, kata Fadlin,  lima besar  di awal turnamen ini.  Klub ini terdiri dari Komisaris bernama Dasuki dan Dirut Akmal. “Untuk latihan kami saat ini menggunakan lapangan Arhanud di Serpong,” katanya.
 
Menurut dia, sebenarnya keinginan mendirikan klub Tangerang Wolves United ini sudah lama. Sebab, masyarakat Tangerang sering pecah dan ribut karena masing-masing memiliki jagoan sepakbola sendiri. “Mudah-mudahan dengan adanya klub ini, pendukung sepakbola dari Kota dan Kabupaten bersatu. Ini akan menjadi tonggak awal kebangkita sepakbola di tanah air,” ujarnya.
 
Ditanya soal PSSI, Fadlin mengatakan, saat ini LPI dengan PSSI hanya selisih paham saja. “LPI hanya hal baru sehingga menjadi ramai seperti ini dengan PSSI,” ujarnya.  
Berikut adalah daftar pemain Tangerang Wolves United
 
1, Taryana
2. Wachid Khafidin Agus
3. M. Hasbi
4. Nurjati
5. Imam Hanafi
6. Salbi Muntono
7. M. Dwi Cahyono
8. Zainudin Arif
9. Akmal
10. M. Ansorudin
11. Dony Mulyana
12. Rudy Ardiansyah
13. Junaidi
14. Suhendra .H
15. M. Ridwan
16. Yusuf Efendi
17. Bambang Trisanjaya
18. Furqon
19. M. Azis Harahap
20. Kun Hyun Hyen (Korea)
21. Victor Hugo (Brasil)
22. Luis Feitosa (Brazil)
23. Wallace (Brazil).
24. Simon (Indo Belanda)
25. Regelio Jacobs (Indo Belanda).
(Dira Derby)
 
 

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill