Connect With Us

THR Cair Jelang Lebaran, TangCity Mal Dipadati Pengunjung

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 24 April 2022 | 15:25

Pengunjung berbelanja baju lebaran di Tangcity Mal, Kota Tangerang, setelah THR cair, Minggu 24 April 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 TANGERANGNEWS.com-Mal kawasan Tangerang mulai dipadati pengunjung, menyusul jadwal cairnya Tunjangan Hari Raya (Raya) di H-10 Lebaran 2022.

Seperti di kawasan TangCity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, pada Minggu 24 April 2022 siang. Berdasarkan pantauan TangerangNews, pengunjung terus berdatangan ke mal yang berada di pusat Kota Tangerang ini.

Para pengunjung tampak masuk ke TangCity Mal dengan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi serta mengenakan masker. Mereka pelesiran di TangCity Mal untuk berbelanja. Hampir seluruh stan di mal ini ramai dikunjungi, terutama toko fashion.

Bahkan, para pengunjung rela mengantre untuk memenuhi kebutuhannya dalam menyambut Lebaran, dan duduk-duduk di lantai sambil menunggu sanak familinya berbelanja.

"Iya, tujuan saya datang untuk belanja baju, nih untuk Lebaran nanti mumpung libur," ujar Indah Sari, 33, satu di antara pengunjung saat ditemui di stan busana TangCity Mal.

Pengunjung lainnya, Dedi Komarudin, 26, mengaku datang ke TangCity Mal untuk membeli ponsel dan jam tangan baru. "Alhamdulillah, THR (tunjangan hari raya) cair, jadi saya ke sini mau beli HP sama jam (handphone)," katanya.

Media Relations TangCity Mal Intan Amalia mengaku memang ada lonjakan pengunjung di TangCity Mal terutama saat akhir pekan dan menjelang Lebaran.

Kendati demikian, Intan belum bisa memberikan jumlah pengunjung secara pasti karena masih dalam penghitungan. "Pastinya kenaikan di atas 20 persen dari hari biasa," kata Intan.

Intan menyebut manajemen TangCity Mal menyambut baik kedatangan pengunjung dengan memberikan sejumlah program. 

"Karena memang kita belakangan untuk menyambut hari raya banyak hadirkan acara anak-anak ya. Jadi momennya pas. Ada gerai vaksinasi juga di lobby Perintis selama bulan Ramadan," jelasnya.

Tak hanya itu, Tangcity mal juga menyuguhkan live show, cosplay dan beberapa tenant baru yang langsung ramai dikunjungi seperti Marugame Udon dan Shigeru.

Menurut Intan, ramainya pengunjung di TangCity Mal juga membuat pelaku bisnis terutama usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) senang.

"Kalau ramai sih tandanya ekonomi sudah mulai pulih ya. Pedagang TangCity yang 70 persennya UMKM juga pasti happy," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Awas! Data Pribadi Bisa Diam-diam Dipakai untuk Daftar Pinjol, Begini Cara Ceknya

Awas! Data Pribadi Bisa Diam-diam Dipakai untuk Daftar Pinjol, Begini Cara Ceknya

Jumat, 12 Juli 2024 | 17:38

Penggunaan data pribadi seperti Nomor Induk Kependudukan (NIK) Kartu Tanda Pengenal (KTP), nomor ponsel, serta alamat pribadi tanpa izin untuk melakukan pengajuan pinjaman online (pinjol) tengah marak terjadi.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

WISATA
Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Selasa, 9 Juli 2024 | 15:08

Gelaran Festival Al-A’zhom ke-11 akan kembali digelar yang digelar mulai 6 hingga 17 Juli 2024, menghadirkan berbagai sajian bazar kuliner.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill