Connect With Us

ASN Pemkot Tangerang Kembali Bekerja Diminta Tuntaskan Banjir

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 9 Mei 2022 | 11:09

ASN Pemkot Tangerang, Senin 9 Mei 2022, mulai kembali bekerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Para aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mulai kembali bekerja seusai libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menekankan berbagai permasalahan perkotaan yang dihadapi harus segera diselesaikan.

Salah satunya menuntaskan persoalan banjir dan genangan akibat hujan lebat yang terjadi di penghujung Ramadan dan momen libur Idul Fitri lalu.

"Sebagian besar terjadi di titik yang menjadi kewenangan provinsi atau pemerintah pusat," ujarnya dalam apel pegawai di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin 9 Mei 2022.

Arief menyebut, kalau perlu bersurat setiap hari agar bisa segera ditangani. "Supaya titik permasalahan di wilayah bisa segera teratasi," ujarnya.

Dalam arahannya juga, kata Arief, momentum Lebaran harus menjadi semangat baru dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat.

"Kembali melaksanakan fitrah kita sebagai ASN yang melayani masyarakat," ucapnya.

Arief menambahkan momen Ramadan dan Idul Fitri memberikan banyak pelajaran bagi jajaran Pemkot Tangerang khususnya di bidang ketertiban dan keamanan masyarakat.

"Terlebih di kalangan remaja yang perlu mendapat perhatian dalam rangka mempersiapkan generasi muda Kota Tangerang yang unggul dan berakhlak mulia," bebernya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill