Connect With Us

Spanduk Dukungan WH Jadi Gubernur Banten Marak

| Rabu, 19 Januari 2011 | 18:16

Spanduk dukungan kepada Wahidin Halim (Wali Kota Tangerang) terus bermunculan di Kota Tangerang. (tangerangnews / rangga )


TANGERANGNEWS-Spanduk dukungan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim untuk menjadi Gubernur Banten 2011 semakin marak di Kota Tangerang. Seperti yang terpasang di Jalan KH Hasyim Azhari, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang tak jauh dari rumah Wahidin Halim.

Spanduk berukran 3x3 meter tersebut dipasang oleh Sulaiman disamping tokonya sejak bulan September 2010 lalu. Tak hanya itu, sepeda motor Yamaha Mio miliknya juga dipasang nomor polisi B.1.WH yang berarti Banten 1 (Gubernur) Wahidin Halim.

“Saya dan warga disini memang mendukung Pak WH (Wahidin Halim) untuk Pilkada Gubernur 2011,” ungkapnya, Rabu (19/1).

Sulaiman mengungkapkan, alasanya mendukung Wahidin menjadi Gubernur karena telah berhasil memajukan Kota Tangerang lewat program-program yang dijalankannya seperti Kartu Multiguna dan sekolah gratis.

Sementara itu, Sekertaris Komisi II DPRD Kota Tangerang H Mahdi menilai spanduk dukungan terhadap Wahidin itu sah-sah saja selama dukungan tersebut bukan dari pegawai pemerintah Kota Tangerang. “Asal yang mendukung bukan PNS dan spanduk tersebut bukan berasal dari dana APBD yah tidak apa-apa,” ungkapnya.

Ia berharap jika Wahidin jadi mencalonkan dalam Pilkada Banten dapat menacari Wakil yang kompetibel dan dapat dipercaya untuk menjadikan Provinsi Banten menjadi lebih baik. Wali Kota Tangerang Wahidin Halim saat ditanya mengaku, seluruh spanduk itu merupakan bukti kalau warga menginginkan dia maju. “Tetapi apakah saya akan maju, semua tergantung survey,” ujarnya.  (RANGGA ZULIANSYAH)
 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill