Connect With Us

Batal Beroperasi di HUT Tangerang, Bus Lane Kembali Molor

| Kamis, 24 Februari 2011 | 17:08

Jalur Bus Lane. (tangerangnews / istimewa)


TANGERANGNEWS-Rencana launcing Buslane saat perayaan HUT Kota Tangerang pada 28 Februari mendatang kemungkinan besar tidak akan terealisasi, pasalnya hingga saat ini kendaraan moda transportasi masal ini belum sampai.
 
Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Gatot Suprijanto mengatakan, pihaknya terus melakukan kordinasi dengan Direktorat Jendral (Dirjen) Perhubungan Darat Departemen Perhubungan. “Awalnya rencana launcing dilakukan saat HUT, akan tetapi hingga saat ini belum ada keputusan kapan busnya datang. Sehingga kami terus melakukan kordinasi secara berkala dan mendapatkan kepastian,” katanya.

Berdasarkan informasi sebelumnya, keterlambatan Bus Lane tersebut dikarenakan adanya kendala masalah administrasi. “Berdasar informasi yang kami dapat bus lane sudah ada diseputar Cikarang, jadi semoga saja bias cepat sampai kesini dalam waktu dekat,” tuturnya kembali. Sementara itu, lanjut Gatot, untuk jumlah armada yang akan dihibahkan dikatakannya antara 10 hingga 15 unit.(RANGGA ZULIANSYAH)

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill