Connect With Us

Viral Video Pria Onani Sambil Bawa Motor di Tanah Gocap Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Januari 2023 | 17:42

Tangkapan layar video seorang pria onani sambil mengendarai sepeda motor di kawasan Pemakaman Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 27 Januari 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria onani sambil mengendarai sepeda motor di kawasan Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, viral di sosial media.

Video berdurasi 18 detik yang diunggah akun Twitter @txtdaritng pada Rabu 26 Januari 2023 itu, direkam oleh wanita yang tengah berboncengan dengan sepeda motor.

Diduga pria tersebut mengikuti si pemotor wanita, lalu dengan sengaja melakukan onani di atas motornya yang tengah melaju.

"Seorang pria melakukan on*ni sambil mengendarai motor di Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang. asw col* di deket kuburan cina blogg," tulis akun @txtdaritng.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Berita Tangerang (@tangerangnewsofficial)

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill