Connect With Us

Viral Diduga Komplotan Gangster Beraksi di Cipondoh Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 30 Mei 2023 | 12:54

Aksi diduga komplotan gangster menodongkan senjata tajam jenis celurit guna merampas ponsel dan sejumlah uang seorang pemuda di Cipondoh, Kota Tangerang, terekam kamera CCTV (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi diduga komplotan gangster di dekat portal Gondrong, depan Alfamidi, Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun Instagram @infocipondoh.id, tampak seorang pemuda yang mengenakan kaos putih lengan panjang tengah asyik bermain ponsel di depan salah satu ruko. Dinarasikan peristwa ini terjadi pada Jumat, 26 Mei 2023, dini hari.

Tak lama kemudian, datang empat orang diduga komplotan gangster menggunakan dua sepeda motor menghampiri pemuda tersebut. Saat itu, suasana sekitar terlihat sepi dan tidak banyak kendaraan berlalu lalang.

Salah satu pelaku diduga gangster turun dari sepeda motor dan mengacungkan senjata tajam (sajam) jenis celurit sambil merampas ponsel milik pemuda itu.

Selain merampas ponsel, diduga gangster tersebut pun meminta sejumlah uang yang berada di dompet milik pemuda malang itu. 

Usai melancarkan aksi kriminalnya, diduga komplotan gangster tersebut segera pergi dari lokasi membawa kabur satu unit ponsel dan sejumlah uang tunai.

"Karena ada kesempatan buat maling.. Tuh anak ngapain subuh subuh ud disitu main HP...," tulis akun @turinaeka dikutip pada Selasa, 30 Mei 2023.

"Cepet di tangkap deh manusia kayak begini, kebiasaan nanti," tulis akun @v__ndd.

"Bener, depan toko bapak gue ini," tulis akun @mandatory.visit.

"Bisa ga ya Kalau di adain patroli tapi posisi nyamar sebagai warga biasa aja. Jangan pakai baju dinas biar ga ada yg laporan ke mereka2 ini jika sewaktu waktu ada patroli. Meresahkan banget.. semoga kita semua senantiasa diberikan keselamatan ya," tulis akun @spageti_irigasi.

"Gangster apaan... itu sih maling.. rampok..!!," tulis akun @wjpraditya.

BISNIS
PLN Catat Penambahan 3,5 Juta Pelanggan Baru Pada 2023, Terbesar dari Sektor Rumah Tangga

PLN Catat Penambahan 3,5 Juta Pelanggan Baru Pada 2023, Terbesar dari Sektor Rumah Tangga

Senin, 3 Juni 2024 | 10:11

PT PLN (Persero) berhasil menambah 3,5 juta pelanggan pada tahun 2023, sehingga total pelanggan mencapai 89,15 juta.

BANTEN
PLN UID Banten dan REI Banten Teken MoU untuk Hunian Modern

PLN UID Banten dan REI Banten Teken MoU untuk Hunian Modern

Kamis, 13 Juni 2024 | 08:10

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, bersama PLN Icon Plus, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Banten.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill