Connect With Us

Bak Ketiban Durian Runtuh, Maling Gasak Motor yang Kuncinya Menggantung di Pondok Surya Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 28 Juni 2023 | 12:48

Tangkapan layar aksi curanmor di Karang Tengah, Kota Tangerang, pelaku menggasak satu unit sepeda motor yang kuncinya masih menggantung (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi, kali ini di halaman Masjid At-Taqwa, Perumahan Pondok Surya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Tampak dari rekaman kamera CCTV yang beredar, pelaku melancarkan aksinya dengan sangat mudah lantaran korban lupa mencabut kunci dari kendaraan sepeda motornya. Peristiwa curanmor ini terjadi pada Senin, 26 Juni 2023, sekira pukul 19.23 WIB, lalu.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @info_ciledug, korban awalnya memarkirkan sepeda motornya di halaman masjid guna melaksanakan salat Isya berjemaah. Namun, korban lupa mencabut kuncinya sehingga masih menggantung di sepeda motor.

Melihat kesempatan tersebut, seorang pria paruh baya mengenakan jaket hitam serta berkaos biru motif garis putih menghampiri sepeda motor milik korban dan mencabut kuncinya. Lalu, pelaku berpura-pura masuk ke dalam masjid untuk ikut melaksanakan salat.

Pelaku kemudian keluar dari masjid dan mengamati keadaan sekitar, setelah dirasa aman ia pun menggasak satu unit sepeda motor Yamaha Xeon berwarna hitam dengan pelat nomor B 6797 VFG milik korban.

NASIONAL
Polisi Kerahkan 3.454 Personel Amankan Demo Buruh Hari Ini

Polisi Kerahkan 3.454 Personel Amankan Demo Buruh Hari Ini

Rabu, 1 Mei 2024 | 08:04

Sebanyak 3.454 personel personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa sejumlah massa dari kalangan buruh dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh Internasional

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Kamis, 2 Mei 2024 | 00:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyebut peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2024, menjadi momen merekatkan hubungan antara buruh dengan pengusaha, hingga pemerintah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill