Connect With Us

Nekat, Maling Masuk Rumah Warga Siang Bolong Gasak 2 Ponsel dan 1 Dompet di Pondok Aren

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 11 Mei 2023 | 11:00

Tangkapan layar aksi pencurian komplotan maling di Pondok Aren terekam kamera pengawas (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Aksi pencurian oleh komplotan maling terekam kamera pengawas di Jalan Panti Asuhan, Jurang Manggu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin, 8 Mei 2023, lalu.

Dalam video yang diunggah @infociledug, komplotan maling tersebut terbilang nekat lantaran melancarkan aksinya di siang bolong saat keadaan sekitar masih cukup ramai.

Terlihat dalam video, satu unit sepeda motor tampak parkir di dekat rumah milik korban. Tak lama kemudian, satu orang pelaku memasuki halaman rumah yang diikuti oleh satu rekannya.

Kedua pelaku maling tersebut tampak kompak saling mengawasi keadaan sekitar, setelah dirasa aman salah satu pelaku menggasak sebuah tas yang berisikan satu dompet dan dua unit ponsel.

Usai melakukan aksi pencurian, kedua maling tersebut bergegas menuju sepeda motornya yang terparkir di luar dan segera melarikan diri.

Korban yang saat itu tengah bekerja di dalam rumah tersebut mengaku lupa menutup pintu, sehingga komplotan maling itu berhasil mencuri barang dengan mudah.

"Saya kan lagi kerja di dalam rumah itu, lupa nutup pintu rapat. Terus, malingnya masuk ngambil tas yang isinya ada handhone dua sama dompet satu," ujar korban dikutip Kamis, 11 Mei 2023.

Pencurian tersebut sempat dipergoki dan diteriaki oleh pemilik rumah. Namun, para pelaku berhasil melarikan diri. Saat ini, kasus pencurian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Pondok Aren.

Pasalnya, komplotan maling tersebut kedapatan telah beberapa kali melakukan aksi pencurian dan meresahkan masyarakat. 

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill