Connect With Us

Nekat, Maling Masuk Rumah Warga Siang Bolong Gasak 2 Ponsel dan 1 Dompet di Pondok Aren

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 11 Mei 2023 | 11:00

Tangkapan layar aksi pencurian komplotan maling di Pondok Aren terekam kamera pengawas (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Aksi pencurian oleh komplotan maling terekam kamera pengawas di Jalan Panti Asuhan, Jurang Manggu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin, 8 Mei 2023, lalu.

Dalam video yang diunggah @infociledug, komplotan maling tersebut terbilang nekat lantaran melancarkan aksinya di siang bolong saat keadaan sekitar masih cukup ramai.

Terlihat dalam video, satu unit sepeda motor tampak parkir di dekat rumah milik korban. Tak lama kemudian, satu orang pelaku memasuki halaman rumah yang diikuti oleh satu rekannya.

Kedua pelaku maling tersebut tampak kompak saling mengawasi keadaan sekitar, setelah dirasa aman salah satu pelaku menggasak sebuah tas yang berisikan satu dompet dan dua unit ponsel.

Usai melakukan aksi pencurian, kedua maling tersebut bergegas menuju sepeda motornya yang terparkir di luar dan segera melarikan diri.

Korban yang saat itu tengah bekerja di dalam rumah tersebut mengaku lupa menutup pintu, sehingga komplotan maling itu berhasil mencuri barang dengan mudah.

"Saya kan lagi kerja di dalam rumah itu, lupa nutup pintu rapat. Terus, malingnya masuk ngambil tas yang isinya ada handhone dua sama dompet satu," ujar korban dikutip Kamis, 11 Mei 2023.

Pencurian tersebut sempat dipergoki dan diteriaki oleh pemilik rumah. Namun, para pelaku berhasil melarikan diri. Saat ini, kasus pencurian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Pondok Aren.

Pasalnya, komplotan maling tersebut kedapatan telah beberapa kali melakukan aksi pencurian dan meresahkan masyarakat. 

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill