Connect With Us

Kondisi Mental 2 Anak dari Ayah yang Simpan Jasad Bayinya dalam Freezer Membaik 

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 9 Juli 2023 | 19:39

Kondisi terkini dua balita anak sambung dari S di rumah singgah Dinsos Kota Tangerang di wilayah Neglasari (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com- Kondisi dua balita berjenis kelamin laki-laki dan perempuan dengan usia tiga dan empat tahun anak sambung dari S, 40, yang simpan jasad bayinya dalam freezer di Ciledug, Kota Tangerang, semakin membaik.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Jana mengatakan, kedua balita itu berada dalam pengawasan dan perawatan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang di Rumah Singgahnya.

"Kondisinya semakin membaik hingga hari ini," ujarnya kepada wartawan, Minggu, 9 Juli 2023.

Selain itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama Kadinsos Mulyani dan Kepala DP3AP2KB Jatmiko telah mengunjungi rumah singgah Dinsos Kota Tangerang guna memastikan perawatan, pengawasan dan pendampingan terhadap dua balita itu dilakukan dengan baik.

Adapun pendampingan dilakukan dokter psikiater dari P2TP2A dan Unit PPA Polres Metro Tangerang Kota.

Jana membeberkan, proses pendampingan, pengawasan, serta perawatan terus dilakukan lantaran hingga saat ini kondisi Ibu kandung dari kedua balita itu masih dirawat di RSUD Kota Tangerang.

"Kita (Polisi) terus pantau agar kedua anak balita ini secara fisiologis, mental dan psikisnya segera cepat pulih, anak-anak itu harus riang kembali layaknya anak-anak sehat lainnya, kita jaga kesehatannya selama masa pendampingan dan perawatan di rumah singgah dinsos itu," paparnya.

Sebelumya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam kunjungannya ke rumah singgah Dinsos Kota Tangerang di wilayah Neglasari sempat membawakan boneka, mainan anak-anak, dan sejumlah makanan untuk kedua balita tersebut.

Zain berharap, Hal ini dapat membantu proses pemulihan kedua balita itu baik secara fisiologis dan mental agar segera pulih.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill