Connect With Us

Prihatin, Wali Kota Tangerang Biayai Perawatan Ibu dari Bayi dalam Freezer

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 9 Juli 2023 | 19:09

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat ditemui sejumlah wartawan usai penyambutan kedatangan jemaah haji Kloter 3 Kota Tangerang di Wisma Haji kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu, 5 Juli 2023 (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah akan membantu biaya perawatan AA, 33, istri dari S, 40, yang menyimpan jenazah bayinya sendiri dalam freezer atau lemari es.

AA yang berstatus sebagai istri siri dari S saat ini masih menjalani perawatan secara intensif di ICU RSUD Kota Tangerang.

Dalam keterangannya, Arief merasa prihatin atas kasus bayi di dalam freezer di Ciledug, Kota Tangerang dan akan membantu biaya penanganan AA selama dirawat di RSUD Kota Tangerang.

Menurut Arief, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga negara Republik Indonesia tak hanya sebatas kepada warga ber-KTP Kota Tangerang.

"Pemerintah Kota Tangerang akan bantu, kita harus bicara NKRI, Siapapun warga yang tinggal di Kota Tangerang, baik yang ber-KTP Tangerang maupun yang tidak ber-KTP Kota Tangerang akan dibantu dan di layani", tegasnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Jana mengungkapkan, hingga saat ini kondisi AA masih dirawat di ruang ICU RSUD Kota Tangerang, setelah mengalami pendarahan hebat dan melahirkan bayinya yang telah meninggal dunia pada saat usai kandungan 8 bulan.

"Kondisi Ibunya masih dirawat intensif di RSUD Kota Tangerang, untuk kedua anak balita 3 dan 4 tahun anak AA sementara masih di tampung di rumah singgah Dinsos untuk dilakukan pendampingan bersama unit PPA Polres Metro Tangerang Kota dan P2TP2A" paparnya pada Minggu, 9 Juli 2023.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill