Connect With Us

Bayi Laki-laki Baru Lahir Ditemukan Dalam Kardus di Jambe Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 16 Mei 2023 | 15:30

Bayi laki-laki yang ditemukan warga di dalam kardus, di Kampung Kutruk, Desa Kutruk, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 16 Mei 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Warga Jambe digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki dalam kardus, di Kampung Kutruk, Desa Kutruk, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 16 Mei 2023.

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia mengatakan penemuan bayi tersebut sekira pukul 11.40 WIB. Bayi itu diduga baru berumur sekitar 2 jam sejak dilahirkan.

Bermula ketika seorang warga bernama Yanto sedang melintas di daerah itu. Kemudian, ia melihat ada sebuah kardus air mineral dan terdengar suara bayi.

"Setelah di buka ternyata benar ada bayi laki-laki dalam keadaan hidup dengan diselimuti oleh kaos orang dewasa warna putih," kata Agus dalam keterangannya yang diterima Tangerangnews.com.

Setelah diperiksa, menurut keterangan Yanto, ditemukan juga kain sarung bermotif kotak-kotak warna coklat. Kemudian, Yanto melaporkan penemuan tersebut kepada Kepala Dusun (Kadus) setempat.

"Lalu bayi itu ditolong dan dibawa ke bidan setempat. Kemudian, dibawa ke puskesmas Jambe untuk perawatan lebih lanjut," pungkasnya.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill