Connect With Us

Kerja Sama dengan 30 Rumah Sakit Termasuk di Tangerang, Makuku Perangi Masalah Ruam Popok Bayi

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Maret 2023 | 11:43

Ilustrasi popok bayi Makuku. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Produsen popok bayi, Makuku memperluas jaringan kerjasama dengan 30 rumah sakit yang ada di Indonesia di awal tahun 2023. Pelaksanaan kerjasama ini sejalan dengan kampanye Makuku sebagai ruam popok expert di Indonesia.

Ke 30 rumah sakit ini di antaranya Brawijaya Hospitals Group, Siloam Hospitals ASRI & Agora, RSCM, RSIA Kemang Medical Care, RSI Jakarta Cempaka Putih, RS St. Carolus, RS Primaya Evasari, RSU Haji Jakarta, Sari Asih Group Hospital, RS Buah Hati Group.

Lalu, Mayapada Hospital Tangerang, RSIA Bina Medika, RS Restu Kasih, RS Cinta Kasih, RS Permata Bekasi, RS Hermina Pasteur, RSIA Putri Surabaya, RS Royal Surabaya, RSIA Mitra Medika Premier Medan.

Kerja sama ini ditujukan untuk mengedukasi para ibu di Indonesia tentang pentingnya pemilihan popok yang berkualitas bagi bayi, khususnya untuk membantu mencegah masalah ruam popok.

Melalui kerja sama ini, setiap ibu yang melahirkan di 30 rumah sakit tersebut akan mendapatkan special maternity kit yang berisi satu pax Makuku SAP Diapers Slim New Born 28, dan juga Makuku Air Tissue.

Selain itu, Makuku juga menyediakan booth khusus bagi konsumen yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai keunggulan produk dan dapat melakukan pembelian langsung. 

CEO Makuku Indonesia Jason Lee mengatakan komitmen Makuku adalah untuk membantu Ibu dalam mendukung tumbuh kembang yang baik bagi si kecil sejak lahir.

Untuk itu, Makuku berupaya mengedukasi dan menjangkau lebih banyak ibu baru di Indonesia untuk menggunakan popok berbahan SAP (Super Absorbent Polymer), serta memperkenalkan fitur belly button u-shape yang terdapat pada semua varian Makuku SAP Diapers.

"Produk ini berfungsi untuk menjaga tali pusat bayi baru lahir yang sangat sensitif, sehingga mencegah terjadinya infeksi. Makuku berharap, melalui kerja sama ini, dapat terus berinovasi dan mengembangkan produk berkualitas lainnya sehingga menjadi acuan bagi popok yang berkualitas,” ujarnya melalui siaran pers Senin 20 Maret 2023.

Marketing Communication Executive Siloam Hospitals Asri Amelia Tias Hapsari mengatakan Siloam Hospitals ASRI dan Makuku bekerja sama untuk menjangkau lebih banyak komunitas ibu muda, sehingga edukasi terkait tumbuh kembang anak tersampaikan, terutama di masa golden age

Marketing RS Royal Surabaya Daniella Natalia menyampaikan pihaknya percaya Makuku sebagai brand produk kesehatan ibu dan anak senantiasa berupaya memberikan yang terbaik terutama dalam masalah ruam popok.

Tidak jarang pasien dari RS Royal Surabaya mengeluhkan masalah ruam popok pada bayi. Oleh karena itu, pihaknya tertarik bekerja sama dengan Makuku sehingga rumah sakit dapat memberikan edukasi secara langsung agar ibu lebih cerdas, khususnya terhadap pencegahan ruam popok serta dalam memilih produk berkualitas bagi buah hatinya," ungkapnya.

Diketahui Makuku memiliki beberapa varian produk popok di antaranya Makuku SAP Diapers Comfort, Makuku SAP Diapers Comfort plus, Makuku SAP DIapers Slim, Makuku SAP Diapers Slim, Makuku SAP Diapers Slim Care, Makuku SAP Diapers Balance Care dan Makuku SAP Diapers Pro Care.

Semua produk Makuku ini hadir dalam tipe perekat (tape) dan tipe celana (pant) dengan ukuran NB, S, M, L, XL, dan XXL. Makuku SAP Diapers Slim Care tersedia di Superindo, Hypermart, Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart, dan Diamond Supermarket.

Bagi yang lebih nyaman berbelanja online dengan mengunjungi akun Mauku Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

BISNIS
Butuh Modal Usaha? Caturnusa Sejahtera Finance Siap Membantu

Butuh Modal Usaha? Caturnusa Sejahtera Finance Siap Membantu

Kamis, 23 Mei 2024 | 22:29

Dalam mengembangkan sebuah bisnis tentunya membutuhkan tambahan modal untuk menjalankan operasional. Untuk menjawab persoalan tersebut banyak pelaku usaha yang mencari pinjaman ke pihak perbankan atau perusahaan pembiayaan.

SPORT
Nonton PLN Mobile Proliga 2024 Bisa Dapat Promo Diskon Tambah Daya Listrik, Begini Cara Beli Tiketnya 

Nonton PLN Mobile Proliga 2024 Bisa Dapat Promo Diskon Tambah Daya Listrik, Begini Cara Beli Tiketnya 

Kamis, 23 Mei 2024 | 15:28

Turnamen voli PLN Mobile Proliga semakin seru untuk diikuti. Terlebih, ditambah adanya promo diskon tambah daya listrik pada setiap pembelian tiket.

HIBURAN
Kenapa Bulan Mei 2024 Terasa Sangat Lama? Begini Penjelasan Ahli

Kenapa Bulan Mei 2024 Terasa Sangat Lama? Begini Penjelasan Ahli

Senin, 27 Mei 2024 | 08:29

Banyak warganet di media sosial mengeluhkan bulan Mei 2024 terasa berjalan sangat lambat. Fenomena ini serupa seperti awal tahun 2024, yakni pada bulan Januari silam.

MANCANEGARA
13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

Senin, 27 Mei 2024 | 08:41

Sebanyak 13 mahasiswa wisudawan dari Universitas Harvard, Cambridge, Amerika Serikat, dinyatakan tidak dapat menerima ijazah usai berpartisipasi dalam gerakan mendukung Palestina.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill