Connect With Us

Info Loker, Ada 1.530 Lowongan dari 21 Perusahaan Besar di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 26 Juli 2023 | 09:50

Ilustrasi mencari lowongan pekerjaan (@TangerangNews / freepik.com)

TANGERANGNEWS.com- Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang kembali menggelar program virtual job fair dengan total mencapai 1.530 lowongan pekerjaa untuk edisi bulan ini pada Kamis, 27 Juli 2023, mendatang. 

Kepala Disnaker Kota Tangerang Ujang Hendra Gunawan mengatakan, dari 1.530 lowongan pekerjaan tersebut akan diikuti oleh sebanyak 21 perusahaan dengan 77 formasi jabatan, meliputi Marketing, Staff Admin, Kurir, Account Offiver, Telemarketing, Design Engineering, Driver, Welding Operator, Waiterss, hingga Section Head Warehouse dan masih banyak lagi.

"Secara kualifikasi pendidikan, dari 1.530 lowongan pekerjaan, 985 diantaranya untuk lulusan SMA, 167 lowongan untuk Dimploma Tiga, 371 lowongan untuk Strata Satu, dan tujuh lowongan untuk Strata Dua," jelas Ujang.

Baca Juga: Tips Sukses Mencari Lowongan Kerja: Strategi dan Sikap yang Efektif 

Adapun perusahan yang menyediakan lowongan pekerjaan dalam virtual job fair tersebut di antaranya, PT Gajah Tunggal, PT Bank Central Asia Tbk (BCA), PT Indomarco Primatama (Indomaret), dan lainnya.

Untuk diketahui, program virtual job fair dari Disnaker Kota Tangerang ini dikhususkan bagi warga ber-KTP Kota Tangerang, yang akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Tangerang TV pada pukul 09.00 WIB hingga selesai.

"Pastikan, kalian para pencari kerja yang ingin memanfaatkan virtual jobfair untuk lebih dulu mendownload aplikasi Tangerang LIVE dan memiliki akun yang terlah terverifikasi," imbuhnya.

Baca Juga: Disnaker Kota Tangerang Gandeng 3 Perusahaan Besar Buka Bursa Kerja Khusus 

Ujang memaparkan, dalam aplikasi Tangerang LIVE para pencaker dapat memilih menu layanan Ketengakerjaan, kemudian Tangerang Cakap Kerja, dan memilih ftur Job Fair serta melengkapi informasi diri yang diperlukan.

Lebih lanjut, daftar lowongan dapat dilihat dengan mengklik lowongan daftar yang tersedia. Lalu, masuk area job fair dan pilih daftar lamaran lalu pilih lamar di area job fair.

"Jangan lewatkan kesempatan ini, siapa tau rejekinya di virtual job fair bulan ini. Jadi, ayo segera siapkan aplikasi Tangerang LIVE yang akunnya telah terverifikasi, siapkan berkas lamarannya, dan coba peruntungannya ke perusahaan yang kalian inginkan," pungkasnya.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

SPORT
2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

Sabtu, 8 Juni 2024 | 00:01

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XI Tingkat Provinsi Banten 2024, telah mematangkan berbagai persiapan untuk pelaksanaan event yang akan dibuka pada Sabtu 8 Juni 2024.

BANDARA
Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Senin, 10 Juni 2024 | 16:50

Mulai Selasa 11 Juni 2024, lokasi sejumlah layanan moda transportasi darat di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, dipindahkan untuk lebih memudahkan penumpang.

TANGSEL
Aniaya dan Sekap Pacar di Pondok Aren Tangsel, Pria Ini Diburu Polisi

Aniaya dan Sekap Pacar di Pondok Aren Tangsel, Pria Ini Diburu Polisi

Sabtu, 15 Juni 2024 | 15:18

Seorang pria diburu aparat Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) usai dilaporkan menganiaya dan menyekap pacarnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill