Connect With Us

Info Loker, Ada 1.530 Lowongan dari 21 Perusahaan Besar di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 26 Juli 2023 | 09:50

Ilustrasi mencari lowongan pekerjaan (@TangerangNews / freepik.com)

TANGERANGNEWS.com- Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang kembali menggelar program virtual job fair dengan total mencapai 1.530 lowongan pekerjaa untuk edisi bulan ini pada Kamis, 27 Juli 2023, mendatang. 

Kepala Disnaker Kota Tangerang Ujang Hendra Gunawan mengatakan, dari 1.530 lowongan pekerjaan tersebut akan diikuti oleh sebanyak 21 perusahaan dengan 77 formasi jabatan, meliputi Marketing, Staff Admin, Kurir, Account Offiver, Telemarketing, Design Engineering, Driver, Welding Operator, Waiterss, hingga Section Head Warehouse dan masih banyak lagi.

"Secara kualifikasi pendidikan, dari 1.530 lowongan pekerjaan, 985 diantaranya untuk lulusan SMA, 167 lowongan untuk Dimploma Tiga, 371 lowongan untuk Strata Satu, dan tujuh lowongan untuk Strata Dua," jelas Ujang.

Baca Juga: Tips Sukses Mencari Lowongan Kerja: Strategi dan Sikap yang Efektif 

Adapun perusahan yang menyediakan lowongan pekerjaan dalam virtual job fair tersebut di antaranya, PT Gajah Tunggal, PT Bank Central Asia Tbk (BCA), PT Indomarco Primatama (Indomaret), dan lainnya.

Untuk diketahui, program virtual job fair dari Disnaker Kota Tangerang ini dikhususkan bagi warga ber-KTP Kota Tangerang, yang akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Tangerang TV pada pukul 09.00 WIB hingga selesai.

"Pastikan, kalian para pencari kerja yang ingin memanfaatkan virtual jobfair untuk lebih dulu mendownload aplikasi Tangerang LIVE dan memiliki akun yang terlah terverifikasi," imbuhnya.

Baca Juga: Disnaker Kota Tangerang Gandeng 3 Perusahaan Besar Buka Bursa Kerja Khusus 

Ujang memaparkan, dalam aplikasi Tangerang LIVE para pencaker dapat memilih menu layanan Ketengakerjaan, kemudian Tangerang Cakap Kerja, dan memilih ftur Job Fair serta melengkapi informasi diri yang diperlukan.

Lebih lanjut, daftar lowongan dapat dilihat dengan mengklik lowongan daftar yang tersedia. Lalu, masuk area job fair dan pilih daftar lamaran lalu pilih lamar di area job fair.

"Jangan lewatkan kesempatan ini, siapa tau rejekinya di virtual job fair bulan ini. Jadi, ayo segera siapkan aplikasi Tangerang LIVE yang akunnya telah terverifikasi, siapkan berkas lamarannya, dan coba peruntungannya ke perusahaan yang kalian inginkan," pungkasnya.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill