Connect With Us

Jelang Pemilu 2024, Arief Ingatkan Pelajar dan Mahasiswa Waspada Provokasi

Advertorial | Kamis, 3 Agustus 2023 | 14:20

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memberikan imbauan kegiatan Penyuluhan Pencegahan Konflik Sosial Bagi Pelajar dan Mahasiswa di Gedung Tangerang Convention Center, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Rabu, 2 Agustus 2023. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta mahasiswa dan pelajar agar waspada terhadap upaya-upaya provokasi di tahun politik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

"Jangan mudah terprovokasi dengan informasi - informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, terlebih saat ini sudah memasuki tahun politik," ujar Arief dalam kegiatan Penyuluhan Pencegahan Konflik Sosial Bagi Pelajar dan Mahasiswa pada Rabu, 2 Agustus 2023. 

Dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung Tangerang Convention Center, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Arief meminta agar seluruh pihak saling menjaga kondusifitas dari proses Pemilu 2024.

"Untuk itu, dengan semangat kebersamaan, mari kita saling jaga dan saling ingatkan agar semua proses Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan kondusif," imbuhnya.

Baca Juga: Pantarlih Tidak Boleh Melakukan 10 Hal Ini, Nomor 5 Rawan Terjadi 

Di hadapan 1.500 mahasiswa dan pelajar dari berbagai perguruan tinggi dan sekolah tingkat atas SMA dan SMK di Kota Tangerang, Arief berpesan agar mereka dapat berperan aktif dengan mengajak seluruh warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

"Mudah - mudahan ini menjadi cita - cita kita semua masyarakat Kota Tangerang dan Indonesia untuk bisa menjalankan kewajibannya sebagai warga negara menggunakan hak pilih di 2024," tuturnya.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tangerang (Kesbangpol) Kota Tangerang Teguh Supriyanto mengatakan, kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Baca Juga: Dua ASN Terdaftar Jadi Bacaleg di Tangsel, KPU: Harus Mundur 

Selain itu, khusus bagi mahasiswa dan pelajar di Kota Tangerang diharapkan kegiata ini dapat menjadi langkah antisipasi terhadap konflik sosial menjelang Pemilu 2024.

"Diharapkan masyarakat, pemerintah, TNI, Polri, kejaksaan, KPU serta mahasiswa dan pelajar mampu bergandengan tangan dan bahu - mambahu dalam mengantisipasi segala potensi bentuk ancaman, hambatan dan segala bentuk gangguan dalam proses penyelenggaraan Pemilu 2024," pungkasnya.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill